99 Detik Sudah Gol, Yussuf Poulsen Catatkan Lulus Tercepat Dalam Sejarah Euro

Euro Competition. com – Suasananya sangat emosional di kubu Denmark. Mereka baru saja nyaris kehilangan Christian Eriksen, kalah 0-1 dari Finlandia pada laga pertama dan malam ini berhasil mencetak gol super cepat 99 detik oleh Yussuf Poulsen. Itu adalah lulus tercepat dalam sejarah turnamen Euro.

Belum lagi di menit ke-10 bola ditendang keluar guna memberi kesempatan para pemain & penonton dalam Parken Stadium pada Copenhagen untuk bertepuk tangan selama satu menit bertugas meluluskan dukungan dalam Eriksen.

Sang striker Inter Milan itu masih terbaring dekat rumah sakit di dalam jarak sekitar dua kilometer jauhnya daripada stadion, menyaksikan pertandingan Denmark vs Belgia itu lantaran televisi serta akan terharu menonton pertolongan semua orang terhadapnya.

Nilai saat denyut 99 tersebut berawal dibanding sepak bola lambung langkah jauh yang sampai ke Pierre-Emile Hojbjerg, sebelum pemeran Tottenham Hotspur ini mengumpan pada sisi kanannya, dengan Poulsen menembak sedikit yang luar jangkauaan kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga:

Sampai dengan menit 35 saat berita tersebut diunggah, Denmark secara mengejutkan lebih dominan daripada Belgia dengan bertambah difavoritkan buat menang. Dominasi globe Simon Kjaer mencapai 54 persen, tujuh percobaan serangan, tiga pukulan tepat sasaran secara mulia menjadi nilai.

Bandingkanlah hal tersebut melalui Romelu Lukaku memakai rekan-rekannya nan hanya memiliki utama pemeriksaan gempuran beserta kepala shot on target, nihil beres. Jika Denmark lulus mempertahankan kemenangan berikut maka empat tim tatkala Grup B seluruhnya mempunyai 3 poin! Dan peluang guna lolos di 16 bear terbuka bagi seluruh awak. Hal terkait kurang ketika sungguh dugaan karena Belgia ialah kru urutan tunggal dunia ketika ranking FIFA ******* diramalkan hendak lulus beserta mudah ke tahap selanjutnya.

Internasional