Ada 2 Bola di Lapangan! Jika Wasit Hentikan Laga, Denmark Mungkin Selamat Dari Penalti Harry Kane

Euro Competition. com – Beberapa detik sebelum Raheem Sterling dijatuhkan oleh Joakim Maehle dalam kotak penalti, terlihat ada dua bola pada atas lapangan. Kalau saja wasit Danny Makkalie menghentikan permainan pada denyut ini, nasib Denmark bisa sangat berbeda.

Inggris berhasil melaju ke final turnamen Piala Eropa untuk kali pertama dalam sejarah setelah menang 2-1 arah Denmark di semi final hari Kamis (8/7), namun dalam pendukung tim Dinamit itu akan meratapi kegagalan sang pengadil asal Belanda buat meninggalkan laga saat tampak tersedia besar sepak bola putih berada dekat pada medan pada saat yang sama.

Adegan itu terjadi menit 101 lebih 38 era zaman Raheem Sterling, masa penyerang Inggris tersebut memulai gerakan menusuk yang sisi kanan tempat hukuman dan kemudian ia dijatuhkan sebab Joakim Maehle selang beberapa era pra tiba di depan gawang Kasper Schmeichel.

Daripada hukuman denda sesudahnya kita sudah tahu apa yang berlaku. Sang penjaga tiang Denmark ini lulus membaca arah tembakan Kane, membanting tubuhnya pada bagian kiri & memblokir globe tapi sayangnya sepakbola muntah jadi disambar si penyerbu Tottenham Hotspur di gawang dengan kosong. Papan skor berubah menjadi 2-1 !

Baca Juga:

Itu merupakan gol nan betul penting, usai lulus Mikkel Damsgaard menit 30 serta nilai balasan nun adalah bunuh diri Simon Kjaer sedang sembilan menit lalu, secara membuat pertandingan tunas tegas harus dilanjutkan ke masa extra time 2×15 menit.   Semakin pentingnya beres sepakan sanksi Kane, semakin menjadi-jadi ratapan para pembantu Denmark menyesali kenahasan pemimpin membatalkan langgar tepat waktu.

Inggris dengan demikian maju pada finis Beker Eropa perdana mereka pada kenangan memakai hendak menjumpai Italia yg telah pernah menaklukkan Tiga Singa sebanyak 11 kala sepanjang memori, imbang delapan sungai beserta kalah delapan waktu pula.

Internasional