Andy Robertson Sanjung Penampilan Billy Gilmour di Laga Inggris Kontra Skotlandia

Euro Competition. com – Setelah tidak dimainkan dalam kekalahan Skotlandia dalam laga pembuka fase grup D kontra Republik Ceko, Billy Gilmour akhirnya diberi kesempatan turun sebagai starter dan penampilannya mengundang pujian dari kapten tim, Andy Robertson.

Bek kiri Andy Robertson yakin Billy Gilmour memiliki masa depan yang besar setelah gelandang muda Chelsea itu tampil mengesankan untuk Skotlandia pada hasil imbang tanpa gol mereka melawan Inggris pada Wembley pada Sabtu (19/6) dini hari WIB.

The Three Lions terus kesulitan buat menemukan ritme permainan itu dekat pertandingan kedua periode perserikatan Grup D Euro 2020 saat Skotlandia mampu mengamankan satu poin berharga yang Wembley guna menjaga harapan tersebut lolos ke babak 16 gembung.

Entah apakah karena saran daripada Jose Mourinho atau bagaimana, manajer Steve Clarke kesudahannya memberikan jalan menjalankan pertama bagi Billy Gilmour usai membawa bujang Chelsea tersebut tak dimainkan di keruntuhan 2-0 lantaran Republik Ceko.

Baca Juga:

Gelandang berusia 20 tahun ini hadir selama 76 menit tatkala atas lapangan, dengan dia terbukti penting untuk pertunjukan Skotlandia & menjadi pemain secara jumlah umpan (44) terbanyak ketika timnya meski tempat sudah ditarik keluar sanding 14 menit sebelum bubaran bagi digantikan Stuart Armstrong.

Ditanya soal kinerja Billy Gilmour dengan bahkan memenangkan penghargaan man of the match, Andy Robertson mengatakan kepada ITV, “Dia paham performa kelas atas. Saya berbicara dengannya hadapan hotel hari ini serta zaman melihatnya, perhimpunan tampak sangat siap memakai tidak terganggu pikirannya jelang perlawanan. ”

“Dia punya periode aliran nan tinggi di depan, tetapi saluran juga telah memiliki kualitas yang cukup bagus saat ini. Hari itu perkumpulan beserta Callum McGregor, keduanya memegang peran nun betul luar biasa. ”

Internasional