Angelo Ogbonna Frustasi Nggak Dipanggil Timnas Italia

Euro Competition. com – Bek West Ham United, Angelo Ogbonna mengaku sedih karena tidak dipanggil untuk memperkuat Italia di Euro 2020.

Pemain sepak bola berusia 33 tahun bisa dibilang tampil mengesankan bersama West Pedoman United musim 2020/21. Berkat kontribusinya dalam lini belakang, ia berhasil membawa tim berjuluk The Hammers menempati peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan tatkala depan bermain pada pentas Eropa.

Sayangnya, Roberto Mancini sama sekali tak melirik nama Angelo Ogbonna untuk dimasukkan ke dalam skuad final timnas Italia di Piala Eropa 2020. Sebaliknya, sang pelatih tetap mempercayakan nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Alessandro Bastoni sebagai bek tengah.

Pemain yang dipilih oleh Roberto Mancini berhasil membawa Gli Azzuri tak terkalahkan selama fase grup A & tanpa kebobolan. Hasilnya mereka sudah telah ditunggu sebab Austria dalam 16 besar Euro.

Baca Juga:

Angelo Ogbonna memang mengaku frustasi karena tidak dipanggil tim nasional, namun pemain sepak bola dengan pernah berkarier pada Liga Italia bersama Juventus senang dengan kemajuan nan dibuat sama negaranya dekat laga internasional.

Berbicara kepada Sky Italia, si bek mengatakan tahun ini adalah karier sepak bolanya sangat bagus. Ia juga menyebutkan tujuan West Ham ialah hanya ingin bertahan yang Federasi Inggris serta ternyata malah meraih tiket Gabungan Europa musim depan.

Akan tetapi, Angelo Ogbonna tak bisa menyembunyikan kesedihannya sebab jarang dipanggil akibat Mancini buat bermain tatkala timnas Italia. Meski kecewa lantaran kurangnya pangilan nun dilakukan untuk eks juru taktik Manchester City, tapi ia mengiakan selalu turut merasakan suka secara pertambahan negaranya ketika level global.

Ogbonna serupa menjelaskan dia tidak dipanggil akibat pembimbing punya alasan memakai memastikan sira berbicara seperti ini bukan bermaksud memberikan kritikan pada Roberto Mancini. Sementar itu, ia pula membantah bukan dipanggil lantraran me berlaku sanding Perserikatan Italia.

Menurut Angelo Ogbonna, dia menodai mampu berperan hadapan Euro 2020 atas sebelumnya mengalami cedera dua bulan beserta mungkin itulah secara membuat Mancini melanggar memanggilnya.

Sang bek terakhir kali memperkuat tim nasional Italia pada 2016 ke kualifikasi Beker Eropa kontra Israel. Pada saat tersebut, sira tampil pada 28 menit.

Internasional