Barcelona Terima 45 Milyar dari UEFA Sebagai Kompensasi Untuk Euro 2020

Euro Competition. com – Barcelona akan menerima Rp 45 Milyar daripada UEFA sebagai kompensasi bagi para pemain Blaugrana yang telah berpartisipasi di Euro 2020, pendapatan yang lumayan dalam tengah krisis finansial mereka.

Tidak ada pemeran Barcelona dengan hendak ambil bagian pada final Euro 2020, karena Sergio Busquets, Jordi Alba, Eric Garcia, Pedri, dan Martin Braithwaite semua sudah tersingkir dekat babak semifinal, saat Spanyol dikalahkan Italia sementara Denmark takluk lantaran Inggris.

Sementara itu, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, & Clement Lenglet adalah periode dibanding skuad Prancis nan telah tereliminasi yang bengkak 16 besar sebab tim peringkat ketiga Grup A Swiss, begitu juga dengan duo Belanda Frenkie de Jong serta Memphis Depay nun tersisih tatkala bagian yang sama usai ditaklukan awak status ke-3 Perserikatan D Republik Ceko.

Kesepakatan secara dicapai antara Asosiasi Klub Eropa (ECA) memakai UEFA menyatakan bahwa setiap klub harus mendapatkan Rp 155 juta per hari untuk di setiap pelaku yg mewakili kru nasional masing-masing, kesepakatan porakporanda didapat 14 keadaan sebelum pembukaan Euro 2020 ini.

Baca Juga:

Namun, angka itu hanya berlaku buat pesepakbola yang menjadi arah sejak asosiasi sejak Juli 2019. Dengan demikian, Barcelona cuma mau menyambut Rp 129 juta bagi tarikh guna Martin Braithwaite, Rp 103 juta bola lampu kalendar bagi Pedri, beserta Rp 103 juta bohlam perian dengan tujuan Memphis Depay ******* Eric Garcia.

Barcelona juga memiliki hak menjumpai mengklaim bangun maksimum Rp 354 juta semenjak hari akan ketidakhadiran Ousmane Dembele, sebab anggota Prancis tersebut mengalami cedera selama turnamen. Ini berarti Blaugrana bisa memperoleh sekitar Rp 45 Milyar jika prediksi staf medis itu tentang lamanya proses pemulihan mantan penyerang Dortmund ini terbukti benar.

Internasional