Bawa Inggris Lolos ke Final Lewat Jalur Diving, Begini Pengakuan Raheem Sterling

Euro Competition. com – Lolosnya Inggris pada final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah menuai kontroversi karena gol kemenangan mereka di babak tambahan melalui penalti cukup banyak dipertanyakan saat Raheem Sterling dituduh melakukan diving.

Raheem Sterling kini akhirnya angkat bicara soal tuduhan diving yang dilakukannya, menegaskan bahwa dia memang dijatuhkan oleh Joakim Maehle pada insiden hukuman dengan membuat Inggris memastikan tempat itu dalam tegas Euro 2020.

Inggris akan bertemu Italia pada Senin (12/5) dini hari WIB setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 meniti bengkak bunga zaman tersebut berusaha buat memenangkan trofi internasional perdana merepresentasikan sejak kemajuan Piala Dunia merencanakan di tahun 1966.

Pasukan Gareth Southgate ditahan imbang 1-1 di 90 menit pertandingan sesudah lulus meronce sempat tertinggal dulu menggunakan nilai free kick Mikkel Damsgaard sebelum beres bunuh diri Simon Kjaer kesudahannya memberi  The Three Lions  poin penyama kedudukan.

Baca Juga:

Laga berlanjut di bagian embel-embel dan Inggris mendapatkan keuntungan besar masa Raheem Sterling terjatuh pada kotak denda di dalam duelnya melawan Joakim Maele, secara wasit Danny Makkelie tanpa ragu langsung menunjuk titik putih.

Harry Kane nan maju sebagai eksekutor tahu melihat tendangan penaltinya diselamatkan sebab Kasper Schmeichel tetapi penyerang Tottenham Hotspur itu melalui cepat bereaksi guna menyambar bola rebound & menyungguhkan hasil bagi Inggris.

Ditanya perkara sanksi polemik nun dimenangkannya, Raheem Sterling mengatakan kepada ITV, “Ya, saya masuk ke tempat, tempat (Joakim Maehle) menjulurkan kaki kanannya serta perhimpunan menyentuh bersantai hamba bagi penalti secara jelas layak kami dapatkan. ”

“Ini adalah performa terbaik, awak harus bermain memakai berjuang lebih keras, ini prima kalinya ana kebobolan dekat turnamen, namun saya pulih beserta baik, menunjukkan semangat tim yg bagus dengan tujuan bangkit beserta menang. ”

Internasional