Bekas Bintang Juventus Picu Perkelahian, Kena Kartu Merah, Tapi Everton Lolos

Euro Competition.com – Bekas bintang Juventus, yang pernah disebut sebagai penerus Paul Pogba, terlibat perkelahian tadi malam. Ia kemudian diusir wasit dan menyebabkan rekan satu timnya di Everton dalam kesulitan karena harus bermain dengan 10 orang saja selama 30 menit terakhir laga. Beruntung the Toffees menang!

Dalam pertandingan EFL Cup pada Rabu dinihari (25/8) terlihat Moise Kean sangat terganggu dengan gerakan pemain Huddersfield yang membuat kakinya tersangkut dan mengkonfrontasi sang pemain tuan rumah dengan cara menabraknya. Tapi setelah Sorba Thomas berbalik menantangnya, sepertinya keberanian Kean ciut dan mundur saat diserbu pemain Huddersfield lainnya.

Kartu merah dilayangkan wasit karena merasa Italia itu memicu konflik di atas lapangan pemain, sementara kartu kuning diberikan ke pemain tuan rumah Thomas karena menanggapi balik provokasi sang striker Everton.

BACA JUGA:

The Toffees berhasil mengungguli lawannya itu dengan dua gol dari Alex Iwobi dan Andros Townsend, sementara Huddersfield membalas satu gol pada akhir babak pertama. Dengan hasil ini maka Everton melaju ke putaran ketiga.

Tim asal Premier League lainnya yang juga berhasil lolos ke putaran ketiga EFL Cup adalah Watford, yang menang 1-0 atas sesama tim divisi teratas Liga Inggris, Crystal Palace. Norwich City menang besar 6-0 atas tim divisi kedua Bournemouth, Aston Villa juga menang dengan skor sama enam gol tanpa balas atas Barrow, tim divisi keempat. Di tempat lain Wolves menang 0-4 di Nottingham Forest, sedangkan Leeds United menang 3-0 atas Crewe Alexandra.

Internasional