Bomber PSG asal Argentina Bakal Absen Tiga Pekan

Euro Competition.com – Penyerang tajam milik Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dikabarkan bakal absen membela klubnya selama tiga pekan ke depan setelah sang pemain mengalami cedera pada bahunya.

Kabar kurang menyenangkan menhinggapi raksasa Prancis, PSG karena salah satu penyerang tajam mereka, Mauro Icardi mengalami cedera saat timnya menang 4-2 atas Stade Brest pada laga lanjutan Ligue 1. Icardi tidak bisa menyelesaikan laga tersebut dan harus ditarik keluar dari lapangan sehingga tidak bisa menambah koleksi golnya setelah selalu mencetak gol pada dua laga sebelumnya di Liga Prancis.

Selama PSG masih belum bisa menurunkan Neymar serta Lionel Messi, Icardi memang mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter selama ini dan berhasil menjelankan tugasnya dengan cukup baik. Mantan penyerang Inter Milan itu mampu mencetak gol di dua laga awal klubnya, dan baru gagal melakukannya pada partai melawan Brest tetapi itupun dikarenakan dirinya harus ditarik keluar karena cedera.

Menurut kabar dari L’Equipe setelah  mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata Icardi didiagnosis mengalami cedera pada bahu yang diperkirakan akan membuatnya harus absen membela PSG setidaknya selama tiga minggu. Kabar tersebut memang sedikit mengecewakan bagi raksasa Prancis tersebut, tetapi tampaknya tidak akan terlalu mengganggu mereka karena memang masih menyimpan Neymar dan Lionel Messi yang sudah semakin dekat untuk bisa tampil ke lapangan.

BACA JUGA:

Jika Neymar serta Messi sudah bisa kembali bermain secara normal, Icardi sendiri pastinya akan lebih berada di bangku cadangan sebagai opsi pelapis dari para punggawa utama dari Les Parisiens. Akan tetapi, untuk Icardi tentunya cedera yang dia alami merupakan sebuah hal yang sangat mengecewakan karena dirinya kehilangan kesempatan untuk bisa menunjukkan kualitasnya kepada pelatih Mauricio Pochettino.

Kini Icardi harus beristirahat dan saat dirinya kembali, bisa dibilang hampir pasti dia akan lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan dibelakang Messi, Neymar serta Kylian Mbappe. Meskipun dinilai akan sulit menjadi inti pemain, sang bomber sudah mengatakan tidak memiliki niat untuk pindah dan ingin menyelesaikan masa kontraknya bersama PSG.

Internasional