Brasil Mau Medali Emas di Olimpiade, Richarlison Minta Ini

Euro Competition. com – Penyerang timnas Brasil, Richarlison meminta rekan satu timnya tidak banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan jika mau memenangkan medali emas di Olimpide Tokyo 2020.

Seperti diketahui, tim samba U-23 berada di grup D pada cabang olahraga sepak bola putra. Sedangkan selama fase grup berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Tak ayal, membuat mereka dipastikan melaju ke perempat final.

Di babak delapan besar, timnas sepak bola Brasil akan menghadapi Mesir di Saitama Stadium 2002 pada hari Sabtu (31/7) sore WIB. Sedangkan lawannya tersebut perlu diwaspadai oleh Richarlison dan kolega. Pasalnya, ketika di laga pamungkas mereka mampu memberikan kejutan untuk Australia di mana berhasil menang 2-0.

Sedangkan pemain yang kini mengoleksi 5 gol dan memimpin daftar top skor sepak bola putra Olimpiade Tokyo mengaku senang bisa mencetak gol, namun ia memperingatkan rekan satu timnya agar tidak sering membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan.

BACA JUGA:

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Everton mengatakan ia telah mengambil kesempatannya di turnamen bersama timnas Brasil.

Sang pemain juga menjelaskan timnya benar-benar bertumbuh di Olimpiade Tokyo, namun menilai sekarang timnya kini berada di babak yang menentukan. Oleh sebab itu, Richarlison kini meminta rekan satu timnya sesedikit mungkin untuk melakukan kasalahan. Pasalnya, jika mampu dilakukan peluang negaranya menjadi juara terbuka lebar.

Sebagai informasi, Richarlison memang sedang bertugas bersama timnas sepak bola Brasil di Olimpiade Tokyo. Akan tetapi, masa depannya di Everton masih belum pasti. Sebab, Real Madrid ingin sekali memboyongnya ke Santiago Bernabeu di musim panas ini. Hal tersebut tak lepas keinginan dari Carlo Ancelotti.

Perlu diketahui, keduanya musim lalu pernah bekerja sama di Goodison Park dan dinilai Don Carlo menjadi pemain yang ideal untuk El Real.

Mampukah Richarlison dan kolega mengalahkan Mesir di babak perempat final pada laga akhir pekan nanti. Jika berhasil tentu saja membuka peluang mereka meraih medali emas.

Internasional