Bukayo Saka Bisa Lebih Diandalkan Daripada Sancho

Euro Competition. com – Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai Bukayo Usang pemain yang bisa lebih diandalkan dalam tim ketimbang Jadon Sancho.

Produk akademi klub sepak bola asal London Utara tersebut sejak dipromosikan ke awak utama Arsenal terus menunjukkan perkembangan. Ia pun kini berhasil menjadi salah satu pemeran kunci bagi The Gunners di Liga Inggris dan ajang lain.

Bukayo Tonggak musim lalu memang gagal membawa Arsenal finis dalam papan atas Federasi Inggris, namun selama turnamen Euro 2020 bersama Three Lions ia adalah pelaku muda dengan sudah tampil pada 3 pertandingan. Hal ini berbeda dengan Jadon Sancho nan mana bermain 2 laga secara hanya fokus menyerang.

Sedangkan Tiang mampu berlaku di bertahan & menghantam. Tak ayal, Arsene Wenger memperhitungkan anggota sepakbola berusia 19 tahun jauh bertambah dapat diandalkan untuk kru.

BACA JUGA:

Berbicara kepada awak media, Arsene Wenger mengatakan Bukayo Gersang makin andal di dalam menetap. Baginya, Gareth Southgate telah membentuk Inggris solid paham berdiam. Dia biar mencontohkannya seperti Declan Rice serta Kalvin Phillips.

Sementara melalui Penegak bertahannya juga bagus. Kemudian pada Arsenal berperan sebagai full-back memakai sanggup hadir dekat posisi yang lain. Namun Arsene Wenger akui jika Jadon Sancho dasar tokoh nun kreatif, tetapi kerap lupa buat kembali pada tempatnya. Sira yakin sebuah rombongan bola ingin pemain secara siap datang baik.

Dengan demikian, dia menghargai Jadon Sancho yg saat ini bergabung beserta raksasa Gabungan Inggris pemeran porakporanda kian menyerbu. Sebaliknya, Bukayo Pengukuh dinilai Wenger pelaku serba pandai bersama keseimbangan berambai-ambai tepat.

Internasional