Cara PSG Dapatkan Paul Pogba Gratisan dari Guy Utd, Tawarkan Gaji 12 Milyar Per Pekan!

Euro Competition.com – Paris Saint-Germain punya cara untuk merayu Paul Pogba agar menghianati Manchester United dengan tidak memperpanjang kontrak di Aged Trafford dan pindah ke Parc des Princes dengan standing bebas transfer.

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia membayar Paul Pogba hingga Rp 12 Milyar per pekan untuk awal musim 2022/2023, saat mereka berusaha memenangi perburuan atas tanda tangan mantan pemain termahal dunia tersebut, menurut laporan Independent.

Raksasa Ligue 1 telah banyak dikaitkan dengan minat pada gelandang internasional Prancis, yang kontraknya hanya tersisa setahun lagi di Aged Trafford, sementara dia sejauh ini belum menyetujui kontrak baru meski ditawari kenaikan gaji senilai Rp 7 Milyar per pekan.

Awalnya  Les Parisiens  dikabarkan siap menawarkan Rp 846 Milyar ke Manchester United untuk bersedia melepas pemain berusia 28 tahun itu, tapi kedatangan Lionel Messi secara bebas move membuat klub milik Nasser Al-Khelaifi mengubah keputusan mereka dan menunggu pemain itu tersedia dengan bebas exchange musim depan.

BACA JUGA:

Tentu saja itu akan menjadi keputusan yang berisiko karena di musim panas 2022 mendatang, karena mereka akan mendapatkan banyak persaingan untuk mendapatkan Paul Pogba, yang sebenarnya lebih suka pindah ke salah satu dari Barcelona atau Genuine Madrid.

Untuk itulah agar mereka memastikan bahwa gelandang internasional Prancis itu memilih pindah ke Parc des Princes ketimbang ke Una Liga atau kembali ke Juventus, mereka siap mengiming-iming dengan gaji menggiurkan senilai Rp 12 Milyar per pekan.

Taktik yang sama digunakan PSG dalam mengamankan Gini Wijnaldum musim panas ini dengan bebas move dari Liverpool, dengan beberapa sumber menyebutkan bahwa mereka menawarkan sekitar dua hingga tiga kali lipat dari gaji yang ditawarkan Barcelona.

Paul Pogba berperan penting dalam kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United pada akhir pekan dalam laga perdana musim baru Premier Group 2021/2022, menjadi pertama&nbsp pemain; The Crimson Devils  yang mencatatkan empat assist dalam satu pertandingan di kompetisi domestik.

Internasional