Cedera, Kevin de Bruyne & Eden Hazard Diragukan Tampil di Perempat Final vs Italia

Euro Competition. com – Kevin De Bruyne tertatih-tatih keluar dari lapangan dalam kemenangan Euro 2020 Belgia atas Portugal pada Senin (28/6) dini hari WIB dalam Puskas Arena, Budapest, karena cedera pergelangan kaki.

Kevin De Bruyne, sekali lagi, kini berada dalam keraguan bagi tim nasional Belgia. Itu sebab sang gelandang terpaksa meninggalkan medan lantaran luka selama kemajuan 1-0 arah Portugal pada babak 16 besar Piala Euro 2020.

Di penghujung bengkak pertama, bintang Manchester City itu ditekel dengan keras oleh Joao Palhinha dan meskipun dia bisa melanjutkan pertandingan dekat bagian kedua, tempat secara cepat menunjukkan ke arah bench bahwa perhimpunan perlu diganti. Tak lama kemudian, Dries Mertens masuk pada ring menggantikan posisinya.

Saat tersebut Belgia sudah unggul satu gol melalui tembakan Thorgan Hazard yang memanfaatkan assist Thomas Meunier, & membuat saluran untuk perdana kalinya berhasil mencetak lulus beruntun untuk Belgia. Dia juga saat ini telah mengecap empat nilai buat Belgia sejak saudaranya Eden Hazard terakhir kali me beres guna awak internasional.

Baca Juga:

Kembali di Kevin de Bruyne, perkumpulan dikabarkan akan membutuhkan scan serta pengawasan lebih lanjut pada beberapa hari mendatang, menurut manajer Roberto Martinez. Eden Hazard selalu mengalami cacat di hasil 1-0 pada Portugal tersebut.

“Kami hendak mengambil 48 jam sekarang bagi menilai situasi ke-2 pemain (Kevin de Bruyne memakai Eden Hazard), ” kata Roberto Martinez kepada wartawan. “Kami kembali ke Belgia saat ini beserta mereka mau melakukan scan di perselisihan besok. ”

“Terlalu dini dengan tujuan mengatakan bagaimana keadaan itu. Dengan Kevin, ini adalah masalah pergelangan bersantai, badan benar-benar tidak mampu meneruskan perlawanan yang putaran ke 2. Soal Eden, hal tersebut ialah perkara otot, tetapi kami harus menunggu diagnosis. ”

Internasional