Cedera Selama Bela Prancis, Kylian Mbappe Pulang Lebih Awal ke Paris Saint-Germain

Euro Competition.com – Kylian Mbappe harus mengakhiri tugas internasional lebih dini bersama timnas Prancis dan akan membuatnya absen di pertandingan berikutnya di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe akan pulang lebih awal dari tugas internasional bersama timnas Prancis setelah mengalami cedera pada betisnya, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) pada hari Kamis.

Dia memainkan 90 menit pertandingan selama hasil imbang 1-1 melawan Bosnia & Herzegovina di Stade de la Meinau pada Kamis (2/9) dini hari WIB sebelum ditarik keluar di masa injury time untuk digantikan Moussa Diaby karena cedera.

Hasil pemeriksaan selanjutnya mengungkapkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu  mengalami masalah betis dan tidak akan tersedia untuk kualifikasi Piala Dunia Les Bleus berikutnya.

BACA JUGA:

Menurut jadwal, Prancis asuhan Didier Deschamps berikutnya akan melakoni laga tandang melawan Ukraina pada Minggu (5/9) dini hari WIB dan menutup jeda internasional ini dengan laga kandang kontra Finlandia pada Rabu (8/9) dini hari WIB.

“Pada hari Rabu di Strasbourg, pada akhir pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina (1-1), Kylian Mbappe merasakan sakit di betis kanannya yang tidak memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam dua pertandingan berikutnya dari tim Prancis, di Ukraina pada hari Sabtu dan melawan Finlandia di Lyon-Décines Selasa depan,” tulis pengumuman resmi FFF dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi federasi.

“Striker Paris-SG telah kembali ke klubnya. Dia akan meninggalkan skuad timnas Prancis pada malam hari dan tidak akan diganti untuk perjalanan tandang ke Ukraina.”

Laga bersama timnas Prancis itu merupakan pertandingan pertama Kylian Mbappe sejak dia gagal menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini, tapi dia diyakini berada dalam perjalanan untuk bisa menyegel transfernya ke Bernabeu dengan bebas transfer tahun depan.

Internasional