Ceko Gusur Swiss Sebagai Tim Urutan Ketiga Terbaik Euro 2020, Ukraina Cemas Tunggu Hasil Grup E dan Perserikatan F

Euro Competition. com – Ceko kalah dari Inggris 0-1 pada Rabu dinihari 23 Juni 2021 tapi mereka masih lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai salah satu daripada tim terbaik urutan ketiga. Saat ini Tomas Soucek & kawan-kawan bahkan menduduki posisi teratas awak susunan ke-3 utama.

Sebelum kick-off pertandingan Persekutuan D dimulai, Swiss sedang mengambil kedudukan unggul kru barisan ke 3 dengan perolehan poin 4 serta selisih gol minus satu. Namun setelah kekalahan Ceko di tangan Inggris secara lulus tunggal Raheem Sterling maka itu turun pada ranking kedua. Awak berlambang mulia singa itu menguasai status ulung karena memiliki 4 pokok memakai kelainan nilai +1.

Semua tersebut tertolong oleh hasil matchday pertama Agregasi D saat Tomas Soucek beserta kawan-kawan mengalahkan Skotlandia melalui skor 0-2, beserta ke-2 beres dilesakkan Patrik Schick, kemudian imbang 1-1 di hari ke 2 melawan Kroasia bersama satu-satunya poin lagi-lagi sebab Schick lantaran titik penalti.

Posisi ketiga dibanding rombongan rentetan ke-3 diduduki Portugal (poin 3, +1), yang akan menjalani laga terakhir Perkumpulan F melayani Perancis dalam 24 Juni subuh. Pada ranking keempat ada Ukraina (poin 3, -1), dengan cemas menantikan buatan sebab Blok E ******* Kategori F. Terlalu awal untuk memastikan siapa pengisi deretan ke 3 maka keempat sebab semua hal tengah bisa terjadi.

Baca Juga:

Spanyol harus menang lawan Slovakia di dalam langgar final Kelompok E guna mengamankan 16 gembung. Sebuah produk ragu-ragu hendak sangat berisiko lantaran Polandia mampu saja meraih tiga nilai atas Swedia bersama meloncati situasi La Roja.

Internasional