Cetak Gol Ketiga Italia ke Gawang Swiss, Ciro Immobile Kini Samai Rekor Christian Vieri

Euro Competition. com – Ciro Immobile terus menunjukkan ketajamannya di Kejuaraan Eropa musim panas ini untuk Italia dan itu kini membawanya menyamai rekor yang sebelumnya hanya pernah dilakukan oleh legenda  Azzurri,   Christian Vieri.

Italia menjadi negara pertama dengan melaju pada fase gugur Euro 2020 itu usai memenangkan kedua pertandingan awal mereka dalam periode grup A, masing-masing menang 3-0 atas Turki pada laga pembuka & 3-0 arah Swiss dekat langgar ke-2 yang Stadio Olimpico pada Kamis (17/6) dini hari WIB.

Penyerang Lazio Ciro Immobile punya andil besar dalam ke 2 kemenangan skuad asuhan Roberto Mancini tersebut karena dia mencetak gol tatkala kedua perlawanan tersebut, per satu lulus di gawang Turki (plus mulia assist) serta utama nilai ke tiang Swiss.

Lulus terbarunya pada gawang Yann Sommer benar-benar membuktikan instingnya sebagai seorang striker. Menerima bola dari Rafael Toloi, pemenang top skor Serie A tatkala lalu itu tanpa pikir panjang langsung mencari ruang tembak memakai melepas tembakan akurat daripada luar kotak penalti buat mengubah nilai menjelma 3-0 bagi Italia.

Baca Juga:

Sementara ketika pertarungan sebelumnya saat melawan Turki, Ciro Immobile mengecap beres lantaran jarak dekat sudah dengan sigap menyambut sepak bola rebound dibanding wujud Leonardo Spinazzola sebelum menaklukkan Ugurcan Cakır.

Nah berkat dua golnya tersebut, Ciro Immobile saat ini jadi pemain perdana nan me poin sanding besar perlombaan perintis Italia hadapan turnamen gembung (Euro + Piala Dunia) sejak Christian Vieri melakukannya level Beker Dunia 2002.

Selain ini, Ciro Immobile juga sedang pada performa nun luar biasa guna Gli Azzurri belakangan berikut, telah terlibat di 13 terwujud di dalam 11 penampilan terakhirnya bersama Italia (delapan jadi, lima assist).

Internasional