Chelsea Masukkan Nama Striker Buangannya ke Skuad Piala Super Eropa di Tengah Isu Transfer ke Roma

Euro Competition.com – Chelsea secara mengejutkan masukkan nama Tammy Abraham ke skuad Piala Super Eropa di tengah-tengah isu kepindahan striker buangan itu ke AS Roma.

Abraham telah dimasukkan dalam daftar susunan pemain The Blues jelang pertemuan mereka dengan Villarreal pada Kamis (12/8) dini hari, meskipun saat ini ia santer diberitakan tengah diburu Roma.

Striker internasional Inggris itu melorot di urutan permainan The Blues, dan posisinya di skuad Thomas Tuchel makin terancam dengan kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge musim panas ini.

Sejauh ini Arsenal diberitakan tertarik memboyong Abraham ke Emirates, sementara West Ham juga terus memantau situasinya di Chelsea. Sementara Atalanta dan Southampton juga menjadi dua tim lain yang dikaitkan dengan transfer Abraham.

BACA JUGA:

Laporan yang berkembang di Italia, seperti yang dilansir Standard Sport , menyebutkan, Roma siap gelontorkan sekitar Rp 678 Milyar untuk datangkan Abraham, yang ingin bermain secara reguler di skuad utama.

Namun, berita apapun mengenai transfer pemain berusia 23 tahun itu tampaknya tak akan menjadi kenyataan setelah Tuchel memasukkan namanya dalam skuad The Blues yang akan lakoni pertandingan Piala Super Eropa melawan Villarreal di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, tengah pekan ini.

Tim jawara Liga Champions itu bahkan sudah terbang menuju Belfast pada hari Selasa (10/8) waktu setempat, termasuk kiper baru mereka Marcus Bettinelli yang berada di antara 24 pemain Chelsea lainnya yang dibawa Tuchel. Meski demikian, tak ada ruang untuk para pemain seperti Ross Barkley dan Ethan Ampadu.

Tak Perlu Repot Mencari Klub Baru

Sebelumnya diberitakan, The Blues tak perlu repot mencari klub baru untuk Abraham, setelah banyak tim asal Inggris maupun Italia yang mengincarnya. Apalagi, kini, Roma sudah siap dengan dana segar yang setiap saat bisa mereka gelontorkan untuk memboyongnya ke Olimpico.

The Blues juga diberitakan telah membuat Abraham tersedia untuk ditransfer musim panas ini, terutama setelah mereka berhasil datangkan Lukaku dari Inter Milan. Di samping Roma, The Gunners pun menjadi tim yang difavoritkan akan menggaet Abraham, karena Mikel Arteta sangat menyukai permainannya.

Internasional