Chelsea Tak Patah Semangat, Tawarkan Hudson-Odoi Demi Gaet Bintang Bayern Munchen

#@@#@!!

Euro Competition.com #@@#@!! – Chelsea terus mencoba lakukan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk dapatkan bintang klub Bavaria itu, dan sodorkan Callum Hudson-Odoi sebagai bagian kesepakatannya.

Pada awal pekan ini muncul laporan bahwa The Blues telah mendiskusikan kemungkinan mengirim Hudson-Odoi atau Tammy Abraham ke Borussia Dortmund, sebagai pemanis transfer Erling Haaland.

Pemain berusia 20 tahun itu memang menjadi mesin gol Dortmund yang menjadi incaran sejumlah tim besar di musim panas ini. Semula ada optimisme kesepakatan itu akan membuahkan hasil, meskipun Dortmund terus #@@#@!! ngotot #@@#@!! mempertahankan andalannya tersebut.

Namun, klub Bundesliga itu menolak tawaran untuk merekrut salah satu dari dua pemain Chelsea tersebut terkait kesepakatan itu.

BACA JUGA:

Lalu, menurut laporan #@@#@!! L’Equipe , seperti yang dilansir #@@#@!! Express , The Blues kini ingin memanfaatkan Hudson-Odoi untuk ditukar dengan #@@#@!! Kingsley Coman #@@#@!! dari Bayern. Winger Inggris itu harus berjuang ekstra untuk tampil memukau saat klub London Barat itu masih diasuh Frank Lampard maupun di bawah pelatih saat ini, Thomas Tuchel, meskipun ia dibanderol tinggi di klub tersebut.

#@@#@!! #@@#@!! Channel Euro Competition di Youtube Channel Euro Competition di Youtube

Hudson-Odoi sudah mendapat kontrak mahal yang baru saat Bayern Munchen tertarik ingin memboyongnya. The Blues berkali-kali menolak tawaran raksasa Bundesliga itu, bahkan Bayern harus melihat empat tawarannya untuk Hudson-Odoi ditolak The Blues. Bahkan permintaan untuk meminjam pemain itu juga tak diindahkan Stamford Bridge.

Chelsea tak ingin membiarkan jebolan akademinya itu pergi, dan tetap yakin dia akan tunjukkan potensi besarnya di London Barat.

Hudson-Odoi sempat menjadi starter di dua pertandingan perdana Tuchel yang digelar di markas The Blues, yakni melawan Wolves dan Burnley. Namun, ia harus berjuang mempertahankan tempatnya di klub itu.

Kini, tampaknya Hudson-Odoi akan mendapat kesempatan memulai hidup baru, yang memungkinkan Bayern tunjukkan kesediaan mereka menyetujui kesepakatan pertukaran pemain dengan Chelsea.

Pada pekan lalu diberitakan, Hudson-Odoi sendiri ingin bertahan di Stamford Bridge dan ia siap berjuang untuk dapatkan tempatnya kembali. Sedangkan Coman, saat ini masih terikat kontrak dua tahun di Bayern Munchen, meskipun pembicaraan kontrak barunya belum menunjukkan progres apapun.

Sebelumnya, Coman juga diberitakan tengah didekati Liverpool. Tim Merseyside itu bahkan telah berbicara dengan agennya terkait keinginan mereka dapatkan pemain yang dikabarkan berminat merumput di Inggris.

#@@#@!! Internasional

#@@#@!!