Chelsea Was-Was, Romelu Lukaku Akui Pahanya Bermasalah Usai Bela Timnas Belgia

Euro Competition.com – Baru juga menjalani dua pertandingan bersama Chelsea, Romelu Lukaku sekarang terancam absen saat Premier League kembali dilanjutkan akhir pekan mendatang usai dia mengalami cedera selama tugas internasional.

Romelu Lukaku mengakui bahwa ia akan menjalani scan pada pahanya sebelum kembali ke Stamford Bridge dari tugas internasional, yang tentunya akan menimbulkan kekhawatiran bagi Chelsea atas potensi kehilangan bomber Rp 1,94 Trilyun tersebut akhir pekan nanti.

Setelah menikmati dua musim yang sukses di Italia bersama Inter Milan termasuk membantu klub memenangi scudetto musim lalu dan total mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan bagi Nerazzurri,  bomber berusia 28 tahun itu kemudian ditebus  The Blues  pada musim panas lalu senilai hampir Rp 2 Trilyun untuk membawanya kembali ke London Barat.

Romelu Lukaku langsung menandai debut keduanya bagi klub lewat golnya dalam kemenangan 0-2 atas Arsenal di derby London, sebelum bermain dengan 10 pemain membuat pasukan Thomas Tuchel hanya mampu mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield.

BACA JUGA:

Juru gedor berusia 28 tahun itu kemudian kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Republik Ceko di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, tapi dia gagal menyelesaikan pertandingan dan didiagnosis mengalami masalah kecil pada pahanya.

Dengan berakhirnya jeda internasional, Romelu Lukaku kini mengungkapkan bahwa ia akan segera kembali ke Inggris dan bergabung dengan Chelsea, tetapi hanya setelah menjalani tes medis lebih lanjut atas masalah pahanya.

Dia mengatakan kepada  HLN setelah menandai penampilannya yang ke-100 untuk negaranya dengan golnya yang ke-67 untuk Belgia, “Saya akan melakukan scan pada paha saya terlebih dahulu. Saya telah berjuang dengan masalah kecil untuk sementara waktu. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea.”

Sementara itu, Chelsea akan kembali ke laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti dengan laga kandang melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB di Stamford Bridge, dengan mereka saat ini duduk di urutan keempat klasemen usai meraih tujuh poin dari tiga laga.

Internasional