Cukup Satu Gol, Harry Kane Kini Sejajar Dengan Rekor Gary Lineker di Inggris

Euro Competition. com – Harry Kane semakin mengibarkan namanya sebagai salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Inggris dalam sejarah mereka lewat gol terbarunya bagi negaranya dalam semifinal Euro 2020.

Lulus penalti Harry Kane pada babak tambahan menit ke-104 membawa Inggris berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 dekat semifinal Euro 2020 pada Kamis (8/7) dini hari WIB yang Stadion Wembley.

Secara bunga satu lulus itu, penyerang Tottenham Hotspur sekarang menjadi pencetak nilai terbanyak bersama tatkala timnas Inggris ketika turnamen besar (Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa), sejajar secara Gary Lineker melalui 10 beres.

Golnya ini juga kini membuat Harry Kane hanya mulia poin dari Cristiano Ronaldo & Patrik Schick dengan memimpin top nilai Euro 2020 beserta lima terwujud, serta kapten  The Three Lions  masih memiliki kesempatan untuk menambah golnya sanding laga final melawan Italia di Senin (12/7) WIB.

Baca Juga:

Di antara semua pemain nan ada hadapan skuad Gareth Southgate, mungkin Harry Kane akan menjelma pemeran nun paling termotivasi buat memenangkan Pertandingan Eropa musim panas itu karena dia belum sudah memimpin trofi apapun level usia 27 tahun tersebut.

Padahal tak kurang daripada prestasi individu penyerbu kelahiran London tersebut secara sudah mencetak 248 jadi sepanjang karirnya, termasuk membantunya tiga kali memihak sepatu emas Premier League, salah satunya dimenangkan ke tatkala 2020/2021.

Makanya tempat sangat ingin bisa meninggalkan klub masa kecilnya karib zaman radang berikut demi mulai memboyong penghargaan, sayangnya bahwa Daniel Levy adalah sosok yg sulit diajak negoisasi transfer memakai menegaskan kalau itu mau mempertahankan penggempur tersebut.

Manchester City telah melayangkan tawaran resmi senilai Rp 2 Trilyun yang telah ditolak Tottenham Hotspur, beserta Pep Guardiola baru-baru ini mengakui jika mustahil untuk klubnya guna membeli Harry Kane tempo awak terkait jika harus membayar Rp 3 Trilyun bagi kapten  The Three Lions  ini.

Internasional