Diogo Dalot Beruntung Dapat Bermain untuk Milan

Euro Competition.com – Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot mengungkapkan bahwa masa pinjamannya di AC Milan sangat sempurna.

Sang pemain diboyong raksasa Liga Inggris dari FC Porto pada musim panas 2018, tetapi di dua musim pertamanya dirinya kesulitan untuk mendapatkan menit bermainnya di Old Trafford.

Tak ayal, Manchester United memutuskan untuk meminjamkan pemain sepak bola berusia 22 tahun ke AC Milan di musim panas 2020. Kubu MU berharap dengan pinjaman membuat pemain asal Portugal bisa mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Stefano Pioli. Terbukti, lewat kontribusi Diogo Dalot Rossoneri kembali bermain di Liga Champions lagi musim baru nanti

Dengan penampilannya yang mengesankan, kini AC Milan mau membawanya kembali dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Meski sampai sekarang belum ada tawaran nyata dari tim merah hitam, namun ia mengaku pinjaman musim lalu di San Siro sangat tepat untuknya.

BACA JUGA:

Berbicara di situs resmi klub, Diogo Dalot mengatakan pinjaman ke Milan musim lalu sempurna. Sang pemain juga menyebutkan targetnya musim lalu hanya ingin mendapatkan menit bermain dan ia berhasil mendapatkannya.

Menurutnya, musim lalu ia adalah satu-satunya pemain di skuad AC Milan yang tersedia untuk semua pertandingan. Ia menilai itu merupakan sebuah poin yang sangat bagus. Ia juga menjelaskan semua orang di Milan ramah dengannya.

Pemain sepak bola yang lahir di Braga juga mengungkapkan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Italia telah memberikannya sesuatu yang positif. Diogo Dalot juga menjelaskan tidak hanya dalam bola, namun untuk hidupnya. Selain itu, sang pemain juga mengharapkan agar pinjamannya di Milan bisa membuatnya bermain di tim utama raksasa Liga Inggris dan yakin bisa lebih baik lagi dari musim lalu.

Perlu diketahui, Diogo Dalot musim lalu bermain dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Milan dan mengoleksi 2 gol. Menariknya, itu merupakan penampilan terbanyaknya dalam karier sepak bolanya selama semusim.

Internasional