Eduardo Camavinga Berpotensi Pergi dari Rennes

Euro Competition. com – Presiden Rennes, Nicolas Holveck memberikan isyarat Eduardo Camavinga akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah tampil mengesankan untuk Rennes di lini tengah baik di kompetisi Ligue 1 dan ajang lain, pemain sepak bola yang masih berusia 18 tahun langsung diminati sejumlah klub papan atas di Eropa.

Eduardo Camavinga tercatat mendapatkan minat besar dari Manchester United, Real Madrid, dan PSG. Bahkan kepergiannya semakin kencang karena kontraknya bersama Rennes juga akan berakhir musim depan.

Sedangkan jika mau mendapatkan tanda tangaan sang pemain, raksasa Liga Spanyol, Liga Inggris dan Perancis dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 25, 7 juta pounds atau sekitar 509 miliar rupiah. Di sisi lain, Nicolas Holveck menyebutkan kalau negosiasi antara Rennes dan Camavinga sedang berjalan, namun andai tak menemukan kata sepakat ia bisa pergi ke klub lain.

BACA JUGA:

Berbicara kepada RMC, Nicolas Holveck mengatakan jika diskusi antara klub dan Eduardo Camavinga masih sedang berlangsung. Ia menjelaskan semuanya masih bisa terjadi termasuk pergi meninggalkan Rennes di musim panas ini.

Meski memberikan isyarat salah satu pemain mudanya akan hengkang, tetapi Holveck memastikan Rennes tidak akan membiarkannya pergi dengan harga yang murah. Menurutnya, pihak klub juga telah menjalin negosiasi dengan para pelamar. Tapi, ia menyebutkan sampai sekarang belum ada titik temu.

Sebagai informasi, Eduardo Camavinga merupakan produk akademi Rennes. Ia mulai bermain di tim utama sejak musim 2018/2019. Pada tahun pertamanya, ia bermain dalam 7 pertandingan di kompetisi Ligue 1 .

Musim 2020/21 pemain sepak bola yang lahir di Angola mendapatkan menit bermain yang sangat banyak. Tercatat ia bermain dalam 39 pertandingan. 35 di antaranya di liga domestik dan membantu klubnya finis di peringkat keenam.

Patut dinantikan apakah Eduardo Camavinga akan bertahan di Rennes atau bergabung dengan Manchester United, Real Madrid, dan PSG.

Internasional