Ejek Ronaldo, Bos Hungaria: Cuma Cetak Gol Penalti, Gayanya Kayak Lulus di Final Saja

Euro Competition. com – Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam kejuaraan Eropa musim panas ini dan selebrasi golnya kini mendapatkan kritikan dari bos Hungaria Marco Rossi.

Cristiano Ronaldo diakui sebagai pesepak bola yang hebat, tapi juru taktik Hungaria Marco Rossi mengklaim bahwa megabintang Portugal itu terlalu over saat merayakan lulus dengan dicetaknya meski tersebut hanyalah nilai penalti.

Kapten  Selecao das Quinas  memimpin daftar top skor Euro 2020 dengan lesakan lima beres sejauh itu, & ini membantunya saat ini menyamai rekor Ali Daei (Iran) jadi pencetak poin terbanyak dalam level internasional sepanjang masa.

Dua daripada lima terwujud hal tersebut datang pada kemenangan 3-0 atas Hungaria, secara taktisi asal Italia Marco Rossi merasa kecewa melihat selebrasi pemain berusia 36 tahun hal itu padahal dia cuma mengecap jadi hukuman.

Baca Juga:

Marco Rossi mengatakan kepada   Gazzetta dello Sport , “Cristiano Ronaldo adalah juara nan bergaya, tetapi kadang-kadang tempat bisa mengganggu. Setelah denda melawan kami, perhimpunan memuliakan seolah-olah saluran sudah me gol pada final. Orang-orang memperhatikan hal-hal tersebut. ”

Hungaria berhasil hanya kalah sekali dekat grup maut Euro 2020 mereka zaman melayani Portugal serta lulus menahan imbang Jerman (2-2) serta Prancis (1-1) yang pertandingan berikutnya.

Marco Rossi menambahkan tentang upaya timnya untuk membekukan para pemeran kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, hingga Thomas Muller, “Saya tidur maksimal 15 menit tadi malam memakai itu aneh. Saya tidak akan pernah berpikir kalau hasil ragu-ragu menampung Jerman akan meninggalkan saya melalui perasaan berikut. Hamba tahu awak baik-baik saja beserta buatan terkait, akan tetapi hamba laksana menyesal rasanya bersama produk timbal tersebut. ”

Internasional