Empat Pemain Inggris Terancam Skorsing, Southgate Tolak Simpan Mereka vs Ukraina

Euro Competition. com – Inggris harus berhati-hati jelang pertandingan mereka melawan Ukraina karena empat pemain itu bisa terancam skorsing di semifinal jika menerima kartu kuning dalam perlawanan perempat final tersebut, tapi Gareth Southgate tak mengkhawatirkannya.

Gareth Southgate menepis desakan untuk mengistirahatkan para pemeran Inggris yang berisiko terkena skorsing buat semifinal Euro 2020 dan menegaskan bahwa dia tidak ingin membuat kesalahan besar dengan memandang enteng Ukraina.

Phil Foden, Declan Rice, Kalvin Phillips, & Harry Maguire semuanya mendapat surat pelit menjelang perlombaan perempat final ini dan jika merepresentasikan menyambut slip sekakar melayani skuad asuhan Andriy Shevchenko, merencanakan mampu absen pada babak semifinal bila The Three Lions  lolos.

Mantan manajer Chelsea, Manchester United, serta Tottenham Hotspur dengan kini membesut AS Roma Jose Mourinho telah menyarankan kepada Gareth Southgate guna tidak menyertakan Declan Rice memakai Harry Maguire ke Stadio Olimpico sebab Inggris masih punya banyak opsi dekat skuad meronce.

Baca Juga:

Tetapi berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya di Jumat malam waktu setempat, pelatih kepala Inggris berusia 50 tahun itu bersikeras kalau memilih tim nan kuat nun mampu mengalahkan Ukraina adalah fokus utamanya.

“Saya tak begitu mengerti alasan tersebut, ” kata Gareth Southgate ketika ditanya apakah tempat akan mendaulat para-para pelaku secara gawat skorsing ini yang laga menampung Ukraina. “Saya mengetahui jika secara strategis Anda mungkin mau melakukan hal tersebut, tetapi saya bukan dapat memikirkan negara tatkala dunia yg hendak melayani hal itu bagi musabaqah perempat sudah, terutama negeri porakporanda hanya pernah mencapai tiga semifinal dalam sejarahnya. ”

“Tidak, hamba pikir kami kudu pokok dalam persaingan besok. Saya budi itu mau menjadi kelengahan gembung dengan tujuan merancang hal lain beserta aku akal tersebut bakal menjelma penghinaan bagi Ukraina juga. ”

Internasional