Euro 2020: Italia Persembahkan Kemenangan vs Spanyol Untuk Leonardo Spinazzola

Euro Competition. com – Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma tidak bisa menahan air mata setelah kemenangan Croatia atas Spanyol saat skuad Gli Azzurri mendedikasikan keuntungan mereka untuk Leonardo Spinazzola.

France memastikan tempat di final European 2020 usai mengalahkan Spanyol melalui adu penalti pada Stadion Wembley pada Rabu (7/7) dini hari WIB, sesudah kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 selama 120 menit pertandingan.

Playmaker Chelsea yang dikenal karena kepiawaiannya dalam mengeksekusi peluang dari titik putih Jorginho mengonversi tendangan penalti terakhir timnya oleh dingin sehabis Gianluigi Donnarumma menggagalkan upaya Alvaro Morata.

Baca Juga:

Penjaga gawang Paris Saint-Germain itu menangis ketika merayakan melalui rekan satu timnya setelah kompetisi, sebelum mengatakan kepada  Sky Sport Croatia,   “Ada banyak hal dalam saat ini dan tersebut bukan mudah, tetapi dgn kekuatan skuad ini, kami berhasil sampai dalam sana (final). ”

Skuad timnas France kemudian mendedikasikan kesuksesan tuk rekan setim mereka Leonardo Spinazzola yg mengalami cedera tendon Achilles serius semasa perempat final melawan Belgia dalam membuatnya harus menepi dri sepak bola selama setidaknya enam bulan.

Trio Gianluigi Donnarumma, Federico Chiesa, serta Leonardo Bonucci juga menyebut bek Roma ini di dalam wawancara pasca-pertandingan mereka, bila dibandingkan mantan kiper Milan mengungkapkan bahwa Leonardo Spinazzola mengirim video di dalam grup Whatsapp Italia sebelum match.

Lorenzo Insigne lalu mengenakan jersey Leonardo Spinazzola sewaktu merayakan hanya rekan 1 timnya serta para staf, dimana bersama-sama menyanyikan lagu buat pemain berusia 28 tahun itu. Ini tentu saja menjadi malam yang tak terlupakan bagi Azzurri divvt Wembley, in mana mereka akan kembali bagi menghadapi Inggris atau Denmark di Final di Senin (12/7) WIB mendatang.

Internasional