Euro 2020: Skuad Italia Kini 100 Persen Fit, Siap Kirim Pulang The Red Devils

Euro Competition. com – Untuk pertama kalinya di turnamen UEFA Euro 2020, Roberto Mancini memiliki skuad lengkap untuk diseleksi, dengan duo Juventus Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini bisa bersaing buat tempat dalam starting XI pada laga perempat final kontra Belgia.

Skuad Italia akhirnya mempunyai semua 26 pemain yang tersedia dalam latihan, karena bersama ganda cedera Chiellini & Alessandro Florenzi telah kembali dari luka otot serta mengambil bagian pada sesi pelajaran penuh tim.

Ini perdana kalinya terjadi dekat kompetisi Gli Azzurri menyimpan skuad 100 persen fit, sebab gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti harus absen pada dua pertandingan prima melawan Turki memakai Swiss.

Itu kemudian disusul secara cederanya Alessandro Florenzi beserta Giorgio Chiellini, tapi keduanya kini siap balik lagi ke starting XI Italia lantaran dua-duanya adalah opsi utama bagi manajer Roberto Mancini yang lini pertahanan bersama-sama Leonardo Bonucci ******* Leonardo Spinazzola.

Baca Juga:

Skuad dengan 100 obat jerih segar akan memberi keleluasaan untuk mantan bos Inter Milan maka Manchester City guna menurunkan skuad terbaiknya tatkala perempat sudah melayani Belgia, melalui kapten Juventus mampu menggantikan Francesco Acerbi bersama Federico Chiesa hendak berharap dapat menggeser Domenico Berardi pada bench.

Italia sanggup ada keuntungan besar jelang pertemuan mereka menampung skuad asuhan Roberto Martinez, nan justru kehilangan beberapa pemeran pokok itu akibat cacat ketika babak 16 gembung tersebut sebelumnya.

Kemenangan 1-0  The Merah Devils  atas juara bertahan Portugal kudu dibayar mahal beserta keluarnya Kevin de Bruyne sanding pertengahan langgar atas perselisihan, sementara Eden Hazard juga gagal mengakhiri perlawanan dan juga wajib ditarik keluar tiga menit sebelum bubaran bagi Yannick Carrasco.

Internasional