Everton Sukses Lumat Pumas, Lucas Digne Buka Suara

Euro Competition. com – Lucas Digne mengaku senang bisa membantu Everton menang atas Pumas di Piala Florida. Selain itu, ia semakin girang lantaran mampu tampil dalam kondisi yang bagus.

Pemain internasional Perancis awalnya terancam tak dapat mengikuti pramusim klub sepak bola asal Merseyside. Pasalnya, dia mengalami cedera paha ketika memperkuat negaranya dalam Euro 2020.

Namun, sekarang Lucas Digne telah pulih dari cederanya dan sanggup bergabung dengan timnya berlaga pada turnamen Beker Florida. Menariknya, Everton lulus tipis 1-0 kontra Pumas dekat Camping World Stadium pada hari Kamis (29/7) waktu setempat. Sedangkan satu-satunya gol dicetak oleh Moise Kean yang menit ke 19.

Meski tidak bermain selama 90 menit, namun pemain sepakbola dengan pernah berlaku untuk Barcelona puas siap positif asosiasi Liga Inggris mengatasi Pumas.

BACA JUGA:

Berbicara kepada evertontv, Lucas Digne mengatakan saat ini sira merasa pada keadaan nan baik secara bekerja keras bersama timnya. Pemeran berposisikan bek kiri juga ingin timnya kedepan pandai lebih indah daripada musim sebelumnya.

Ia menjelaskan sangat menyenangkan cakap menyelesaikan pekan ini melalui sebuah kemenangan. Sang pemeran selalu mengakui pramusim Everton tatkala Orlando tidak mudah. Tetapi, ia berharap semangat timnya agar dapat terus dipertahankan.

Sekedar informasi, Lucas Digne tatkala lalu berperan di 36 pertandingan ketika semua kompetisi. 30 di antaranya sanding Federasi Inggris. Sementara hadapan laga Trofi Florida sebelumnya mereka sudah mengalahkan Millonarios FC lewat adu penalti.

Internasional