Fans Inggris Ricuh Selama Final Euro 2020, FA Didakwa Empat Pelanggaran Oleh UEFA

Euro Competition. com – Buntut dari ketidakdewasaan daripada para pendukung timnas Inggris selama final Euro 2020 di Wembley, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kini didakwa empat pelanggaran oleh UEFA.

Inggris dikalahkan sebab Italia melalui adu penalti dalam sudah Euro 2020 pada Senin (12/7) dini hari WIB, dan citra tuan rumah diperburuk sama kekerasan lantaran fans mereka baik di dalam maupun pada luar stadion.

Sebelum kick-off, banyak suporter tanpa tiket yang datang & menyerbu beberapa pintu masuk dekat Wembley. Bahkan itu kemudian merebut kursi dengan dimiliki akibat pengikut nan memiliki kartu, nun memicu keributan panas serta kebengisan dalam Wembley.

Makin ada anggota keluarga dibanding para-para pemain memakai staf pelatih sebab kedua belah pihak secara terdampak untuk aksi tidak dewasa penggemar majikan vila ini. Putra pembimbing kepala Italia Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dia terpaksa menonton babak pertama yang tangga setelah kursinya diambil penyusup.

BACA JUGA:

Pekan lalu, FA sudah didenda Rp 512 juta sejak UEFA menyusul gangguan bermula fans tersebut semasa semifinal melawan Denmark tatkala Wembley, beserta saat ini FA akan menerima dakwaan yg lebih berat dengan tuduhan 4 pengingkaran porakporanda dilakukan getah perca pembantu merepresentasikan.

Berikut empat perkara tentang UEFA untuk FA atas pelanggaran merencanakan sebagai saudara sendi yang tidak bisa menyelenggarakan turnamen secara kondusi; penyerbuan penggemar minus karcis ke gelanggang, pelemparan benda sambil pembawa kamu panti di Leonardo Bonucci, mencemooh lagu kebangsaan Italia, ******* penyalakan suar bagi partisan di dalam stadion.

Sementara itu, bagian FA mengklarifikasi kalau meronce telah menerapkan langkah-langkah keamanan berambai-ambai melebihi persyaratan buat pertandingan, meski dalam akhirnya mereka juga harus meminta maaf arah kerusuhan berderai-derai disebabkan pada penganut tanpa tiket itu.

Internasional