Gabriel Magalhaes Update Cedera Usai Absen Olimpiade

Euro Competition. com – Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes memang tak bisa memperkuat Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, kabar baiknya cedera yang dialami tidak terlalu serius.

Pemain dengan kini berkarier dalam Liga Inggris bersama Arsenal namanya dimasukkan ke dalam skuad timnas Negeri brazil Olimpiade bulan Juni kemarin. Tim asuhan Andre Jardine mengharapkan agar sang pemain mampu memberikan kekuatan pada lini belakang.

Akan tetapi, Gabriel Magalhaes mengeluhkan ketidaknyamanan dekat lutut kanannya setelah sesi latihan pertama tim nasional Negara brazil yang kamp nan berada tatkala Sao Pauolo. Awak samba sendiri sejatinya masih mencagarkan pemeran sepak bola berusia 23 tahun dapat pulih dengan tepat wakrtu untuk Olimpiade.

Sayangnya, ketika pada hari Senin lalu si pelaku dinyatakan malah mengalami tendensius dan membuatnya harus melanjutkan rehabilitasi cederanya secara staf medis Arsenal masa ia kembali pada Emirates Stadium.

Baca Juga:

Menulis ketika akun Instagramnya di Rabu (7/7) waktu setempat, Gabriel Magalhaes menjelaskan dia tidak akan sanggup memenuhi impiannya bersama-sama Brasil. Pasalnya, sira menikmati luka tetapi ia memastikan tidak ada nun betul-betul.

Ia menyebutkan tak akan siap bermain buat Negeri brazil sanding Olimpiade Tokyo 2020. Dia menyungguhkan hanya akan pandai mendukung rekan senegaranya dari kejauhan. Kemudian sang bek juga mengungkapkan Tuhan tahu segalanya.

Di sisi lain, Mikel Arteta sangat berharap supaya Gabriel Magalhaes cakap sehat melalui cepat & balik tersedia guna laga pembuka Federasi Inggris 2021/22 kontra Arsenal melawan Brentford dalam 13 Agustus 2021.

Sedangkan Arsenal belakangan selalu terus diberitakan ingin mendatangkan bek anyar hadapan bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, anggota secara dikaitkan hendak meneruskan kariernya di London Utara adalah Ben White.

Jika Ben White berhasil didatangkan serta Gabriel Magalhaes belum sembuh daripada cacat, maka posisi bek asal Negara brazil tersebut mau tergerser lantaran tim utama Arsenal.

Internasional