Gareth Southgate Sebut Sepak Bola Inggris Saat Ini Belum Mencapai Level Italia

Euro Competition. com – Gareth Southgate mengakui Inggris memiliki jalan panjang sebelum mereka dapat dianggap sebagai negara sepakbola seperti Italia menjelang Final UEFA EURO 2020, karena itu adalah pengalaman yang langka bagi The Three Lions.

Inggris akan memperjuangkan trofi Euro pertama itu dalam sejarah dan hendak menghadapi salah satu negeri Eropa tersukses di turnamen internasional Italia dalam final Kejuaraan Eropa pada Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Memang Inggris selalu disebut-sebut jadi nenek moyang sepak bola, tapi faktanya bahwa prestasi tersebut dekat olahraga ini masih jauh dari membanggakan, hanya sekali memenangkan Piala Dunia di 1966 & belum sekalipun menjuarai Pertandingan Eropa.

Italia, yang sisi lain, ialah warga tersukses kedua tatkala Beker Negeri (4) setelah Brasil (5) serta juga telah sekadar memimpin Euro meski merepresentasikan kemudian kalah ketika dua sudah berikutnya dalam 2000 (vs Prancis) memakai 2012 (vs Spanyol).

Berita Bola Terbaru:

Manajer Gareth Southgate menyadari tersebut, dengan dia selalu mengagumi pencapaian  Azzurri saat ini sanding bawah asuhan Roberto Mancini yang telah menjalani 33 pertandingan tanpa kekalahan hadapan semua kompetisi beserta tak terkalahkan level 18 perlawanan Perlombaan Eropa termasuk babak kualifikasi.

“Saya sudah mengamati merencanakan dengan cermat selama besar tahun ******* tahu pekerjaan dengan dilakukan Roberto Mancini, ” kata manajer Inggris Gareth Southgate kepada Sky Sport Italia. “Kami terang kekecewaan meronce sebab tidak lolos ke Trofi Tempat, Italia merupakan wilayah sepakbola nan luar biasa, saya pikir hamba mendengar pencapaian mereka secara 12 semifinal maka 10 tegas ke kompetisi besar. ”

“Dibandingkan melalui kami, ini tentu saja rekor nun istimewa. Perjalanan kami sedang lama pra awak bisa dianggap selaku sultan sepakbola laksana Italia. ”

Internasional