Gawang Italia Tak Lagi Perawan, Gianluigi Donnarumma Malah Mengaku Senang

Euro Competition. com – Gianluigi Donnarumma mengakui dia merasa gembira setelah gol Austria yang dicetak Marko Arnautovic dianulir VAR, tetapi menegaskan bahwa kebobolan pada akhirnya dapat membantu Italia maju di Euro 2020.

Sebelum pertandingan ini, Italia berada dalam rekor luar biasa, mencatatkan 11 clean sheet beruntun termasuk dalam semua tiga perlawanan mereka pada babak fase Grup A Euro 2020, mengalahkan Turki (3-0), Swiss (3-0), dan Wales (1-0) untuk lolos ke bengkak 16 besar.

Federico Chiesa & Matteo Pessina masuk sebagai pemain pengganti buat mencetak lulus dekat perpanjangan waktu guna kemenangan 2-1 yang bagian 16 gembung, membawa  Gli Azzurri  pada perempat final serta akan menunggu pemenang antara Belgia vs Portugal.

“Kami tahu itu tidak akan mudah. Kami melakukan pekerjaan kami dengan baik, terus mendorong memakai sesudah mengecap nilai bagi memecah kebuntuan, tersebut menjadi lebih gampang bagi awak, ” kata Gianluigi Donnarumma kepada RAI Sport.

Baca Juga:

“Memang benar kalau ana kecolongan di kesudahannya, namun dalam belakangan ini bisa positif saya dengan tujuan lulus tatkala turnamen musim panas itu. ”

Marko Arnautovic sebenarnya sudah me bola di gawang Gianluigi Donnarumma selama masa reguler secara sundulan, akan tetapi selesai menduduki lama, VAR memutuskan menjumpai menganulir beres tersebut karena offside. Meski di dalam alhasil tentangan Sasa Kalajdzic memberi poin hiburan untuk Austria ketika menit-menit akhir beserta mengakhiri rekor clean sheet Italia.

“Saya khawatir melalui terwujud itu, kemudian saya melihat VAR dengan sedang memeriksanya ******* hamba ngerasa sangat senang ketika itu mengatakan jika jadi hal tersebut dianulir. ”

Italia hendak menghadapi Belgia atau Portugal sanding perempat final Euro 2020, maka calon penjaga tiang Paris Saint-Germain hal itu menguatkan bahwasanya tempat tak akan memilih-milih siapa rival tersebut selanjutnya. Dia menambahkan, “Tidak masalah sapa nan beta hadapi, hamba harus tetap memainkan sepak bola aku bersama langsung lanjut. ”

Internasional