Harry Kane Berpotensi Starter Hadapi Pacos de Ferreira

Euro Competition.com – Nuno Espirito Santo memberikan isyarat Harry Kane bisa memperkuat Tottenham Hotspur kontra Pacos de Ferreira di leg kedua Liga Konferensi Eropa, Jumat (27/8) dini hari WIB.

Mesin gol milik Tottenham Hotspur terus-menerus di bursa transfer musim panas ini dikaitkan akan hengkang. Dari berbagai laporan ia akan tetap bermain di Liga Inggris , namun bakal melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City.

Meski dikaitkan akan pergi, namun baru-baru ini Harry Kane mengonfirmasi kalau ia akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Alhasil, bisa membuat penampilan Spurs di Liga Inggris dan ajang lain menjadi semakin bersemangat usai mendengar kabar baik tersebut.

Di sisi lain, klub sepak bola yang berbasis di London Utara sedang berjuang di play-off di Liga Konferensi Eropa. Sayang, di leg pertama mereka menyerah 1-0 saat melawan Pacos de Ferreira di Portugal pekan lalu. Artinya, agar bisa melaju ke babak berikutnya di leg kedua harus memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:

Menjelang pertandingan leg kedua kontra Pacos de Ferreira di Liga Konfenrensi Eropa, Nuno Espirito Santo memang tak menyebutkan Harry Kane akan tampil starter tetapi ia memberikan kode jika pemain kuncinya bisa dimainkan.

Dalam konferensi persnya kepada awak media ketika ditanya apakah sang striker apakah bermain, Nuno Espirito Santo mengatakan lihat saja nanti. Ia menjelaskan kalau sampai sekarang belum memutuskan nama yang bakal bermain.

Namun, pelatih sepak bola asal Portugal merasa bahagia di sesi latihan timnya. Pasalnya, semua pemain termasuk Harry Kane terlibat. Sehingga untuk pemain yang akan tampil baru bisa diumumkan ketika menjelang pertandingan.

Sementara itu, Nuno juga menegaskan ketika melawan Pacos de Ferreira di leg kedua Liga Konferensi Eropa tim papan atas Liga Inggris menargetkan kemenangan.

Jika Harry Kane tampil sejak menit awal laga tentu saja akan memudahkan Spurs mencetak gol dan meraih hasil sempurna.

Internasional