Hasil Brasil vs Mesir: Matheus Cunha Cetak Gol Keduanya di Olimpiade Tokyo, Loloskan Selecao ke Semifinal

Euro Competition. com – Pemain Bundesliga Matheus Cunha mencetak gol keduanya dalam ajang Olimpiade Tokyo guna membawa Negeri brazil menang tipis 1-0 atas Mesir pada Sabtu 31 Juli 2021 dan meloloskan Selecao pada babak semifinal, bertugas berhadapan dengan salah satu dari Korea Selatan atau Meksiko.

Negara brazil bermain secara disiplin berperan mencegah tim Afrika Utara itu mengecap lulus. Sepanjang bengkak pertama, Richarlison & kawan-kawan berhasil memaksa Mesir untuk puas secara hanya dua percobaan serangan serta nihil tembakan di gawang Santos.

Baru di paruh kedua The Pharaoh lulus mencatatkan satu pukulan tepat sasaran ke tiang Brasil melalui besar pemeriksaan gempuran, tapi kalah jauh daripada penyelidikan serbuan Selecao yang mencapai total 11 kali sepanjang 90 menit laga pada Saitama Stadium ini.

Dengan kemenangan itu maka Negeri brazil akan melaju pada empat besar Olimpiade Tokyo memakai hendak menjumpai satu diantara lantaran Korea Daksina ataupun Meksiko, melalui pasukan El Tri sudah unggul 1-3 sejauh tersebut.

BACA JUGA:

Skor 1-0 tidak mewakili jalannya pertandingan perempat final Negara brazil vs Mesir, beserta setidaknya ada perut peluang emas lain didapatkan anak-anak Andre Jardine. Satu kala meniti Douglas Luiz dalam akhir bagian perdana, dengan melepaskan bidasan dibanding tendangan bebas dekat tepi kotak penalti. Sayangnya meleset sedikit di sisi gawang.

Mulia jalan aurum asing terjadi di dalam menit 56 saat Guilherme Arana menyambut sebuah passing ke dalam tempat hukuman, namun serangannya terarah langsung pada kiper Mohamed El Shenawy.

Lulus tunggal timnas Brasil berlaku saat menit 37 zaman Richarlison nan memimpin top skor sementara bersama lima nilai, berlaku tak egois beserta memilih mengumpankan bola di striker Hertha Berlin, Matheus Cunha.

Itu merupakan beres ke-2 pemain 22 tahun tersebut setelah poin pertamanya berlangsung masa Selecao menghabisi Arab Saudi ketika langgar penyisihan grup dgn nilai 3-1. Tidak ada terwujud lagi berjalan sampai peluit panjang ditiup ******* Negeri brazil kini mau menghadapi kemungkinan besar Meksiko sedang putaran semifinal Olimpiade Tokyo.

Internasional