Hasil Brasil vs Venezuela di Copa America 2021, Neymar dan Marquinhos Cetak Gol

Euro Competition. com – Negeri brazil mengawali petualangan mereka dalam Copa America 2021 dengan kemenangan dua gol atas Venezuela, Senin pagi 14 Juni 2021. Marquinhos membuka skor, sebelum Neymar menambahkan satu lulus lain dari titik penalti, ditambah secara mulia nilai asing jelang akhir.

Negara brazil berhasil menjaga reputasinya, tidak terkalahkan setiap kali menghadapi Venezuela. Kemenangan 3-0 pada laga pembukaan Copa America ini merupakan kemajuan kelima daripada enam head-to-head terakhirnya melawan pasukan Jose Peseiro itu.

Kapten PSG Marquinhos menelungkupkan beres di menit 23 pra Neymar mencetak poin lantaran bintik hukuman dalam pertengahan babak kedua. Saat semua orang mengira langgar akan usai melalui besar terwujud, Gabriel Barbosa memasukkan utama jadi di dalam detik-detik terakhir pertandingan.

Copa America tahun itu sempat diwarnai ketidakpastian. Dijadwalkan digelar bersama oleh Argentina & Kolombia, kerusuhan sosial pada Kolombia serta memburuknya situasi kesehatan dekat Argentina menyebabkan otoritas Conmebol membatalkan turnamen. Tapi PSSI-nya Brasil kemudian secara kontroversial menyatakan bersedia menjadi penyelenggara, padahal negara tersebut juga tak lebih baik status kesehatannya dibandingkan negeri Lionel Messi.

Baca Juga:

Pertandingan Negeri brazil vs Venezuela berlangsung bukan seimbang, kita sudah bisa menduganya, beserta dominasi bola sebesar 61 persen menjelma milik Selecao. Bukan hanya ini, Neymar memakai kawan-kawan lulus memaksa tim tamu tersebut untuk puas bersama cuma kepala tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Kemajuan 3-0 tersebut membawa Negara brazil ke puncak Grup Utara dalam kelompok penyisihan yang juga terdiri dibanding awak kuat Kolombia beserta Ekuador.

Internasional