Hasil Jepang vs Afsel, Bintang Real Madrid Pastikan Samurai Biru Kantongi 3 Poin

Euro Competition. com – Jepang memulai laga perdana mereka di Olimpiade Tokyo pada Kamis 22 Juli 2021 dengan kemenangan tipis atas Afrika Selatan. Kartika Sahaja Madrid Takefusa Kubo, yang tengah dipinjamkan ke Getafe, mencetak satu-satunya gol Samurai Ningrat.

Pertandingan Jepang vs Afrika Daksina dalam Tokyo Stadium ini merupakan langgar berat sebelah secara tim tuan rumah turnamen itu mendominasi secara luar biasa, menguasai sampai 53 persen penguasaan arah bola, melakukan 11 percobaan serangan melalui enam di antaranya tepat sasaran dan lima off target.

Samurai Menak memainkan pendekatan fisik dengan keras terhadap lawan mainnya tersebut, membuat Repo Malepe & kawan-kawan mendapatkan tendangan bebas sebanyak 13 kali, namun tidak banyak pengaruhnya karena sepanjang 90 menit hanya satu kala Bafana berhasil mengancam melayani, tetapi itu pun tak datang membahayakan gawang Kosei Tani.

Sementara tersebut pada ujung lain lapangan, kiper Afrika Kidul Ronwen Williams memproduksi empat penyelamatan penting nan berdampak besar sehingga skor tetap terjaga 1-0 mencapai berbatas peluit panjang berbunyi.

BACA JUGA:

Pemain Sungguhan Madrid Takefusa Kubo mengecap tunggal lulus dalam pertarungan berikut, hasil dari ketenangan nun istimewa pada mengendalikan sepak bola di menit 71, menembak pada sisi di tiang kiri tiang Williams serta GOL!

Kubo  secara berusia 26 tahun terkait adalah mulia daripada dua pemain dekat pada usia 24 tarikh yg ada di dalam skuad Jepang. Nama senior lainnya ialah Maya Yoshida (32 tahun), pemeran Sampdoria, porakporanda bertindak sebagai kapten awak.

Dengan kemajuan disini maka Jepang kini berada dalam urutan kedua Grup A, yang bawah Meksiko berambai-ambai menang gembung 4-1 tempat Perancis beberapa jam lalu . Pada Minggu 25 Juli 2021, Samurai Priyayi akan menghadapi kru sulit El Tri ini memakai berharap bisa mencuri utama poin. Tatkala Afsel hendak bertemu Perancis, berderai-derai mau memaksakan diri meraih tiga pokok akan rombongan berjuluk Bafana seadanya.

Internasional