Hasil Piala EFL: Arsenal Menang 6-0 dan Southampton Menang 8-0, Burnley Menang Adu Penalti

Euro Competition.com – Hasil Piala EFL atau Piala Liga yang telah memasuki putaran kedua dini hari tadi menghasilkan sejumlah hujan gol di laga West Brom vs Arsenal dan Newport County vs Southampton, total ada 14 gol yang tercipta dan itu semua tanpa balas!

Hasil West Brom vs Arsenal

Arsenal pesta gol di kandang West Brom dalam laga yang berakhir dengan skor 0-6! Ini hasil yang cukup memuaskan bagi Mikel Arteta, pasalnya dalam dua laga Liga Inggris di awal musim Arsenal mencatatkan dua kekalahan beruntun, pertama melawan Brentford dan kemudian digilas Chelsea.

Namun kali ini The Gunners tampaknya cukup puas membantai West Brom pemain, tim yang pernah berlaga di ajang Premier League dan kini bermain di divisi Championship. Total 6 gol berhasil mereka lesakkan dan tanpa ada gol balasan dari tuan rumah!

Sebenarnya West Brom memulai laga dengan baik, namun saat Aubameyang membuka skor pertama untuk Arsenal pada menit ke-17, pertandingan mulai berjalan tidak seimbang.

BACA JUGA:

Arsenal menambah dua gol lagi sebelum waktu turun minum: pertama dari tendangan Aubameyang masuk gawang setelah tembakan Pepe sebelumnya membentur tiang gawang. Tak lama kemudian giliran Pepe yang beraksi dan mencetak gol hasil bola rebound dari tendangan overhead Aubameyang.

Babak kedua masih dengan tempo yang sama Saka merubah kedudukan menjadi 4-0, kemudian Aubameyang mencetak hat-trick dengan tendangan indah dari dalam kotak penalti West Brom.

Dan ternyata masih ada cukup waktu bagi Lacazette untuk manambah keunggulan ARsenal menjadi 6-0, ketika dia menuntaskan umpan silang Pepe.

Pencetak Gol Arsenal

  • Aubameyang (17)
  • Aubameyang (45)
  • Pépé (45+1)
  • Saka (50)
  • Aubameyang (62)
  • Lacazette (69)

Hasil Newport County vs Southampton

Jika Arsenal menang besar, demikian pula dengan Southampton yang menggilas Newport County dengan skor akhir dahsyat 8-0! Sejak menit pertama pun sudah tampak laga akan berjalan tidak seimbang.

Dan benar saja, saat laga baru berjalan 9 menit, Armando Broja mencetak gol pertama bagi Southampton. Dan setelah itu gol demi gol pun mengoyak gawang klub asal Wales yang bermain di Liga Dua Inggris ini.

Setelah gol Broja, pada menit ke 25 giliran Nathan Tella yang merubah kedudukan menjadi 2-0, dilanjutkan dengan gol Walker-Peters di menit 44 yang mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Di babak kedua pemain Southampton rupanya belum puas juga, mereka menambah total 5 gol dalam 45 menit kedua. Elyounoussi mencetak tiga gol tambahan, Redmond satu gol dan Broja mencetak brace. Laga antara Newport County vs Southampton pun diakhiri dengan skor akhir 0-8.

Pencetak Gol Southampton

  • Armando Broja (9)
  • Nathan Tella (25)
  • Walker-Peters (44)
  • Elyounoussi (48)
  • Elyounoussi (55)
  • Armando Broja (57)
  • Redmond (69)
  • Elyounoussi (90+1)

Hasil Newcastle United vs Burnley

Di pertandingan lainnya Newcastle United hanya bermain imbang tanpa gol melawan Burnley dan haru menuntaskan pertandingan hingga babak adu penalti yang berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan Burnlet di St. James Park Stadium.

Di babak adu penalti, awalnya pemain Newcastle, Allan Saint-Maximin gagal mencetak gol. Kemudian giliran pemain Burnley, Josh Brownhill, juga gagal mencetak gol namun setelah itu giliran pemain Newcastle, Miguel Almirón, juga gagal melesakkan bola pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh Burnley dengan skor akhir 3-4.

Internasional