Hasil Reims vs PSG, Debut Messi Tenggelamkan Dua Gol Kylian Mbappe

Euro Competition.com – Lionel Messi akhirnya menjalani debutnya bersama PSG di laga melawan Reims, La Pulga masuk menggantikan Neymar sementara Kylian Mbappe memborong dua gol kemenangan Les Parisiens.

Fokus laga antara Reims vs PSG di Liga Perancis ini kalau bukan debut Lionel Messi bersama tim barunya apalagi, PSG. Semua menanti penampilan Messi untuk pertama kalinya meski akhirnya ia baru dimainkan di babak kedua menggantikan Neymar.

Debut Messi ini mengalahkan berita utama kemenangan PSG, Kylian Mbappe bintang belia Les Parisiens ini memborong dua gol kemenangan PSG, namun gara-gara Messi, dua gol hebatnya ini seolah-olah tenggelam dengan nama besar La Pulga.

Bahkan kabarnya tiket pertandingan ini hingga dibeli fan Messi dari Thaoland dan hingga Korea Selatan oleh. Dan karena Messi yang tampaknya menjadi magnet uang, Gerrard Pique pun melalui perusahaannya yang bernama Cosmos Holding, suami dari Shakira itu jadi pemegang hak siar Ligue 1 Prancis di Spanyol.

BACA JUGA:

Ok, tapi mari kita kembali fokus sebentar ke hasil pertandingan antara Reims vs PSG yah. PSG berhasil memimpin sebelum turun minum, gol pembuka PSG ini berkat sundulan Kylian Mbappe pada menit ke-16, terlepas dari semua spekulasi tentang masa depannya, Mbappe tetap terlihat tajam dan mencetak gol dengan baik.

PSG mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama, tetapi belum banyak menguji kiper Rajkovic di gawang Reims, pertahanan tuan rumah tampil cukup bagus meski sebagian besar berada di bawah tekanan pemain tamu. Cassama nyaris mencetak gol, tetapi tembakan jarak jauhnya membentur tiang gawang Keylor Navas.

Di babak kedua Rimes sempat menjebol gawang PSG, setelah Keylor Navas menepis sundulan El Bilal Toure, bola muntah dihajar Masrshall Munetsi oleh, namun VAR membuktikan bahwa posisi Toure offside.

Mbappe mencetak gol keduanya dan menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 di menit 63! Usai serangan Reims, Tim tamu membalas dengan cepat dan Hakimi berlari ke sayap kanan, ia mnegirimkan umpan silang rendah ke Mbappe di tiang belakang, yang kemudian cukup melepaskan tap-in dari jarak dekat. Gerakan dan penyelesaian yang indah!

Tiga menit kemudian, nah akhirnya Messi memasuki lapangan menjalan momen dan debut bersejarah, setelah 21 tahun membela Barcelona, ia akhirnya mengenakan jersey klub lain! Messi masuk menggantikan Neymar yang juga mantan rekannya dan juga sahabatnya sejak di Barca.

Suporter PSG tidak berhenti-hentinya bernyanyi sepanjang pertandingan, mereka luar biasa bangga, melihat penampilan yang kuat dari tim kesayangan mereka, dua gol Kylian Mbappe dan yang utama … sosok Lionel Messi mengenakan jersey kebanggaan tim PSG!

Susunan Pemain

REIMS (3-4-2-1): Predrag Rajkovic; Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid; Thomas Foket, Moreto Cassama, Marshall Munetsi, Dion Lopy; Nathanael Mbuku, Ilan Kebbal; El Bilal Toure. Cadangan: Mathieu Cafaro, Ghislain Konan, Alexis Flips, Hugo Ekitike, Valon Berisha, Mitchell Van Bergen, Fode Doucoure, Yehvann Diouf.

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Abdou Diallo, Thilo Kehrer; Georginio Wijnaldum, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria. Cadangan: Arnaud Muinga, Leandro Paredes, Danilo Pereira, Eric Ebimbe, Julian Draxler, Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Presnel Kimpembe.

Internasional