Inggris Diprediksi Juara Euro 2020, Kalahkan Italia di Final Melalui Babak Adu Penalti

Euro Competition. com – Inggris sebenarnya tidak memiliki rekor yang cukup bagus dalam babak adu penalti selama keikutsertaan mereka dalam turnamen internasional, tapi kali ini itu didukung bisa juara Euro 2020 melalui tabrak keberuntungan ini.

Adalah legenda Liverpool Jamie Carragher yang mendukung negaranya Inggris untuk mampu mengalahkan Italia meniti berkelahi hukuman pada final Euro 2020 pada pertandingan dengan akan digelar dekat Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB.

The Three Lions  berhasil melaju ke bengkak sudah usai sebelumnya menundukkan timnas Denmark dengan skor 2-1 menggunakan bagian tambahan setelah membalas gol pembuka Mikkel Damsgaard secara dua lulus dari nilai bunuh diri Simon Kjaer dan denda Harry Kane.

Sementara Italia lolos pada laga puncak melalaikan putaran sabung sanksi melalui menggagalkan Spanyol sudah bermain imbang 1-1 di 120 menit ketika beres Federico Chiesa dibalas oleh poin Alvaro Morata yang akhir episode kedua.

Baca Juga:

Kini jelang perlawanan tegas Euro 2020 tatkala Wembley di simpulan pekan, dongeng Liverpool Jamie Carragher memprediksi bahwa Inggris hendak dapat keluar sebagai pemenang atas Italia mencuaikan ronde laga penalti.

“Saya pikir itu mau menjadi perlombaan nan sangat ketat, ” katanya kepada  Sky Sports . “Saya budi itu mungkin langgar hukuman & Inggris muncul jadi pemimpin. Kami telah melakukan banyak pekerjaan di dalam tubruk denda, jadi jangan biarkan tersebut sia-sia! Saya tak berpikir bakal ada terlalu penuh terwujud paham musabaqah nanti. ”

“Italia betul kuat berisi bertahan, begitu juga Inggris. Hamba akal nilai penutup tentu ragu-ragu 1-1 serta kemudian berlanjut di sesi terjang sanksi. Aku agak tersebut finis nun tepat. Mereka sudah menjelma besar tim secara paling mengesankan meresap kompetisi berikut. ”

Prediksi Jamie Carragher terkait cukup menarik karena faktual Inggris punya sejarah yg buruk memasuki terpa penalti ketika kompetisi global besar (Piala Dunia, Kejuaraan Eropa memakai UEFA Nations League). Dalam sembilan kesempatan, tersebut hanya menang tiga kali beserta kalah enam kala. Salah satu daripada kekalahan ini adalah melawan Italia sanding perempat tamat Euro 2012.

Internasional