Inggris Lumat Jerman, Pelapis Harry Kane Ngambek

Euro Competition. com – Inggris memang berhasil meraih kemenangan atas Jerman, namun Dominic Calvert-Lewin dikabarkan kecewa dengan keputusan pelatih sebelum laga dimulai.

Usai tampil mengesankan bersama Everton secara mengoleksi 16 gol di Liga Inggris 2020/21, Gareth Southgate memutuskan untuk memasukkan nama Dominic Calvert-Lewin ke dalam 26 tanda skuad Three Lions dalam Euro 2020.

Bersama timnas Inggris pada langgar internasional sebelumnya, sang striker dasar sudah membuktikan kualitasnya melalui mencetak 2 lulus pada 4 pertandingan persahabatan. Di sisi lain, Harry Kane ketika dimainkan sebagai starter selama fase grup D Euro 2020 tak mengecap nilai. Namun saat melawan Jerman penyerang andalan Tottenham Hotspur tetap dipercayakan sejak menit awal oleh Gareth Southgate.

Sebaliknya, Dominic Calvert-Lewin tidak dimasukkan pada di skuad tiga singa zaman melayani Jerman dekat 16 besar yang berlangsung yang Wembley pada hari Selasa (29/6) malam WIB. Rupanya hal tersebut membuat striker Everton tidak senang.

Baca Juga:

Seperti dengan diberitakan sebab The Athletic, beserta kesimpulan nan diambil sama pembimbing tim nasional Inggris me menancapkan namanya telah memproduksi si pemain sangat putus. Bahkan laporan itu juga menyebutkan orang terdekat Dominic Calvert-Lewin selalu bingung bersama pertimbangan Gareth Southgate disaat Harry Kane menikam hadir bagus malah pasti dimainkan.

Dengan begitu, diharapkan ada kesempatan buat pemeran sepak bola berusia 24 tahun menampung Jerman setidaknya dari bangku cadangan tatkala 16 gembung Euro 2020.

Sementara tersebut, meskipun Harry Kane ketika 3 perlawanan periode perserikatan Euro kesulitan guna me beres. Akan tetapi, striker Spurs ini akhirnya bisa menyiarkan poin di dalam kemajuan 2-0 timnas Inggris arah Jerman.

Sebagai informasi, Dominic Calvert-Lewin baru hanya bermain 1 menit saja masa Three Lions menang tipis pada Kroasia sanding pertarungan pembuka Euro 2020.

Patut dinantikan apakah kala Inggris membasmi Ukraina hadapan perempat final, Gareth Southgate akan memainkan Dominic Calvert-Lewin atau bahkan langgeng mempercayakan Harry Kane.

Internasional