Ini Para Pemain Terganjar Kartu Merah di Euro 2020 & Konsekuensi Hukuman Mereka

Euro Competition. com – Pagelaran Kejuaraan Eropa mulai memasuki salah satu fase krusial karena babak penyisihan grup sudah mendatangi laga terakhir, dengan banyak tim yang masih bersaing untuk memperebutkan tiket ke 16 besar.

Untuk melakukan itu, akan sangat membantu jika mereka dapat menjaga kedisiplinan itu dan menghindari kartu kuning ataupun surat merah sebab juga bisa merugikan bagi penampilan tersebut dalam bengkak berikutnya, bila lolos.

Selama Pertandingan Eropa final pada 2016 lalu, hanya ada tiga pemain dengan menerima slip abang sepanjang turnamen. Di Euro 2020 ini, telah tersedia dua pemeran nan diganjar voucer sirah mengambil pekan belakang periode perserikatan minggu itu.

Dua tiket warna merah pada Euro 2020 sejauh tersebut didapatkan oleh Grzegorz Krychowiak dalam kekalahan Polandia melawan Slowakia secara skor 1-2 dekat langgar pembuka Grup E, & kedua Ethan Ampadu saat Wales kalah 1-0 dari Italia yang pertarungan ragil Perserikatan A di Minggu (20/6) malam WIB.

Baca Juga:

Sementara tatkala Euro 2016 lulus, kuitansi sakit bulan diperoleh sebab Lorik Cana (Albania 0-1 Swiss, penyingkiran grup), Alexander Dragovic (Austria 0-2 Belanda, eliminasi grup), serta Shane Duffy (Republik Irlandia 1-2 Prancis, 16 besar). Hanya nama ekor nun terkena kupon ahmar langsung, besar lainnya lantaran perut kartu pelit.

Menurut Peraturan Perlombaan Sepak Bola Eropa UEFA pasal 52, seorang pelaku secara dikeluarkan daripada lapangan harus diskors buat pertandingan selanjutnya. Artinya merepresentasikan tidak mampu ditampilkan ketika sabung selanjutnya memakai kudu absen.

Buat skorsing surat berma yang tidak bisa diberikan selama kompetisi, misalnya akibat timnya habis tersingkir lebih dulu beserta tak dapat melanjutkan kampanye merencanakan sanding Euro, maka sanksi mampu diteruskan pada Piala Dunia FIFA.

Tetapi Badan Kontrol, Etika, ******* Disiplin UEFA selalu diizinkan guna meningkatkan hukuman, maka tersebut sanggup diperluas di sayembara lain. Misalnya persaingan asing milik UEFA seperti UEFA Nations League.

Internasional