Inzaghi Prediksi Immobile Cetak Gol di Final, Dukung Jorginho Menangi Ballon d’Or

Euro Competition. com – Pippo Inzaghi mendukung Ciro Immobile untuk mencetak gol bagi Italia dalam Sudah Euro 2020 melawan Inggris dan menganggap Jorginho sebagai penantang Ballon d’Or.

Italia saat ini memegang rekor tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan, membentang sejak 2018, & akan menghadapi tuan rumah Inggris buat memperebutkan trofi pada final Euro 2020 dekat Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Jelang perlawanan sudah ini, penyerang sentral Italia menjadi sasaran kritik dengan Ciro Immobile gagal mengecap satu pun lulus yang fase gugur setelah me nilai beruntun tatkala dua laga pembuka babak penyisihan grup, sementara striker cadangan Andrea Belotti malah belum menyiarkan sebiji beres biar.

Padahal mereka memiliki performa produktif ketika level klub secara Ciro Immobile mengemas 20 poin pada 35 penampilan sanding Serie A guna Lazio, sedangkan Andrea Belotti menceploskan 13 terwujud dalam 35 laga untuk Torino.

BACA JUGA:

“Saya harus mengatakan bahwa dua penyerang tengah, pemain yang paling banyak dikritik dalam skuad, melakukan pekerjaan dengan baik dan memberikan hati dan jiwa mereka untuk tim ini, ” kata Pippo Inzaghi. “Saya tidak akan menganggapnya sebagai masalah soal mendapatkan gol dari para striker, karena kami memenangkan Piala Dunia 2006 dengan Marco Materazzi (bersama Luca Toni) menjadi pencetak gol terbanyak kami dengan dua gol. ”

“Saya berharap Ciro Immobile mencetak gol di final, karena saya menganggapnya sebagai striker yang luar biasa. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, terutama di fase grup, sangat bekerja keras untuk memastikan Italia bisa bermain dengan baik sebagai sebuah tim. ”

Jorginho belakangan ini mulai banyak diperdebatkan untuk menjadi salah satu kandidat favorit memenangkan Ballon d’Or jika membawa Italia menjuarai Euro 2020 sementara dia sebelumnya telah membantu Chelsea memenangi Liga Champions.

“Ada banyak talenta hebat di tim. Jorginho memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Jorginho telah mengejutkan saya, dia mengukuhkan dirinya sebagai kandidat untuk Ballon d’Or, ” tambah pelatih Benevento Calcio itu.

Internasional