Italia Unggul 1-0 Swiss Berkat Kerjasama Dua Pemain Sassuolo

Euro Competition. com – Besar pemain Sassuolo bekerja sama untuk membuka gol bagi Italia pada pertandingan Euro 2020 melawan Swiss, Kamis (17/6). Para penggemar The Gunners akan bergembira karena dua pemeran itu merupakan target transfer Arsenal.

Domenico Berardi berlari menyusuri sisi kanan lapangan dan menusuk masuk sampai ke dekat gawang Yann Sommer sebelum mengirim umpan tarik pada arah Manuel Locatelli, yang menyambar bola dari jarak depan tanpa kesulitan berarti. Sebuah lulus dengan sangat mudah! Tapi Roberto Mancini hendak betul gembira dengan nilai tersebut.

Italia butuh kemenangan buat bisa segera memastikan kelolosan mereka daripada Grup A, usai Wales meraih tiga poin dalam kemajuan atas Turki beberapa jam lalu. Jika skor 1-0 ini – atau hasil berapa pun – bertahan datang akhir maka Gli Azzurri dipastikan menjadi tim pertama di turnamen Euro 2020 itu nan meloloskan diri di 16 besar.

Baca Juga:

Baik Domenico Berardi maupun Manuel Locatelli sama-sama dikaitkan secara memindahkan ke Arsenal dalam musim panas 2021 saat Mikel Arteta mencari tambahan kekuatan setelah satu tatkala yang tidak mengesankan.

Berardi nun sudah berusia 26 tahun adalah jebolan akademi muda Sassuolo, sedangkan Locatelli (23) lulusan AC Milan & baru bergabung pada Mapei Stadium di dalam tarikh 2019. Usaha The Gunners mendatangkan Locatelli mau mendapatkan persaingan lantaran Juventus.

Ada 3 pelaku Sassuolo pada skuad Gli Azzurri asuhan Roberto Mancini tersebut. Satu lainnya adalah striker Giacomo Raspadori melalui nomor jersey 22, secara hanya duduk di bangku cadangan.

Internasional