Jadon Sancho Tiba, Manchester United Buat Keputusan Aneh Soal Anthony Martial

Euro Competition. com – Manchester United bisa membuang Anthony Martial saat mereka hampir menyelesaikan transfer Jadon Sancho, meski penyerang Prancis itu rencananya tidak akan dilepas dalam status permanen.

Jika Manchester United ingin menjual Anthony Martial, tersebut bukanlah sebuah kejutan mengingat dia tidak pernah memenuhi harapan sejak kedatangannya dari AS Monaco pada musim panas 2015 senilai lebih daripada Rp 1 Trilyun.

Namun baru-baru ini diklaim bahwa Setan Merah bersedia mendengarkan tawaran pinjaman untuk pemain berusia 25 tahun ini, bukannya justru menjualnya secara tetap memikirkan karakternya yang juga kurang disukai fans di Old Trafford.

Manchester United awalnya mengira kalau itu untung besar mampu mendapatkan Anthony Martial enam tarikh lalu. Setelah kehilangan Radamel Falcao dan Robin van Persie,   The Red Devils percaya pemeran internasional Prancis hal tersebut memiliki semua kualitas buat menjadi penyerbu gembung di  The Theatre of Dreams.

Baca Juga:

Sayang pemilik 27 caps & satu gol bagi  Les Bleus  hal itu tak sudah benar-benar menutup jalan tinggi dalam pundaknya, dengan karakternya yang dianggap malas guna bekerja keras bagi tim serta membantu pertahanan membuat tempat semakin tidak diminati basis penggemar.

Kedatangan Jadon Sancho dengan dekat pasti memproduksi spekulasi tentang kepergian Anthony Martial kembali mencuat, apalagi perhimpunan hanya dapat mencetak tujuh lulus pada 36 penampilan pada seluruh kompetisi untuk klub dekat tatkala lulus.

Tapi laporan lantaran Dean Jones dibanding Eurosport kepada podcast  Football Terrace  mengatakan jika Manchester United sama sekali me berniat bagi menjajakan penggempur 25 musim itu memakai cuma akan melepasnya secara kedudukan sangkutan.

Tentu saja keputusan ini hendak aneh lantaran pelaku nan dipinjamkan biasanya adalah anggota muda nun invalid jam terbang atau tokoh secara memang mendalam menikam dibutuhkan lagi yang asosiasi. Apalagi pihak The Merah Devils  juga membutuhkan uang tunai dengan tujuan belanja zaman radang tersebut.

Selain Jadon Sancho, Manchester United masih berharap sanggup mengontrak bek tengah beserta Raphael Varane menjelma salah satu target memindahkan. Kieran Trippier selalu diharapkan kedatangannya sebab Atletico Madrid sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka.

Internasional