Jelang Semifinal Inggris vs Denmark, Simon Kjaer Pasang Target Lolos ke Final

Euro Competition.com – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan target utama Denmark adalah mencapai Wembley, tetapi mengakui dia akan berbohong jika dia mengatakan bahwa pencapaian hingga babak semifinal Euro 2020 ini akan cukup bagi mereka.

Denmark telah tampil luar biasa mengejutkan di Kejuaraan Eropa musim panas ini, saat mereka sempat kalah dua kali beruntun di dua laga fase grup mereka, sebelum meledak di laga terakhir lewat kemenangan 1-4 atas Rusia dan lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup B.

Meski berlanjut tanpa Christian Eriksen, Tim Dinamit kemudian melumat semifinalis Euro 2016 Wales dengan skor telak 0-4, sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan menekuk Republik Ceko dengan skor tipis 1-2 di perempat final.

Kini duel lebih sulit melawan Inggris telah menanti di babak empat besar dengan pertemuan mereka melawan tuan rumah di Wembley akan digelar pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Baca Juga:

Simon Kjaer mengakui bahwa target awal mereka adalah bisa mencapai Wembley, tempat laga semifinal dan final Euro 2020 ini digelar, tapi kini dia menegaskan bahwa Denmark tidak cukup puas untuk hanya menjadi tim empat besar saja.

Channel Euro Competition di YoutubeChannel Euro Competition di Youtube

“Target kami adalah pergi ke Wembley,” kata bek tengah Milan berusia 32 tahun itu kepada UEFA.com. “Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa pencapaian kami itu sudah cukup bagi kami untuk mencapai semifinal.”

“Sekarang kami berpikir tentang pemulihan, karena dalam empat hari kami akan memiliki pertandingan lain yang sangat penting untuk dimainkan. Kami bisa bermain dengan lebih baik karena kami meninggalkan terlalu banyak inisiatif untuk lawan kami, tetapi untungnya kami berhasil mengambil langkah mundur dan mempertahankan diri.”

Internasional