Jordan Pickford Ingin Three Lions Fokus Kontra Ukraina

Euro Competition. com – Kiper Inggris, Jordan Pickford meminta timnya seusai mengalahkan Jerman langsung konsentrasi melawan Ukraina di perempat final Euro 2020.

Setelah memastikan juara grup D, timnas Inggris bertemu Jerman dalam 16 besar pada hari Selasa (29/6) malam WIB. Hasilnya pertandingan yang berlangsung pada Wembley, tim asuhan Gareth Southgate menang 2-0.

Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling dekat menit ke 75 dan Harry Kane yang menit pada 86. Sedangkan Jordan Pickford yang juga dimainkan tampil bagus tatkala bawah mistar gawang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Salah satunya mengagalkan peluang Timo Werner.

Berkat raihan sempurna ini, tim nasional Inggris akan bersemuka Ukraina ketika babak perempat sudah dengan hendak berlaku sanding Stadio Olimpico di keadaan Minggu (4/7) dini hari WIB. Meski menodong tiga singa fokus melayani Ukraina, namun kiper nan kini berkarier hadapan Liga Inggris bersama Everton menilai kemajuan atas Jerman wajib dinikmati dulu.

Baca Juga:

Berbicara kepada awak media, Jordan Pickford mengatakan Inggris harus menikmati momen hasil arah Jerman. Akan tetapi, setelah itu ia berharap timnya kembali bersiap secara kondisi nun fit & berlatih lagi melalui baik untuk menatap laga selanjutnya.

Menurut pemain sepak bola berusia 27 tahun, setiap negara secara berlaga level Euro 2020 sangat indah. Oleh sebab tersebut, penting bagi timnas Inggris terus berada ke jalur permainan terbaik dan bersiap untuk laga akhir pekan nanti. Ia menyebutkan timnya punya peluang lagi tuk kembali bermain di Wembley serta baginya, mendapatkan dukungan penuh dari fans kontra Jerman sangat luar biasa.

Jordan Pickford nilai hal tersebut memotivasi dirinya bersama rekan-rekannya buat laga dem final pekan. Ia juga menegaskan Inggris akan siap menghentikan apa yang diberikan oleh Ukraina pada dona med nanti.

Sejauh ini, kiper yang main bagi klub sepak bola asal Merseyside Biru tampil dalam 4 fixa dalam Euro lalu four kali pun berhasil clean sheet.

Mampukah Michael jordan Pickford kemudian kolega mengatasi timnas Ukraina penutup pekan nanti di dalam Stadio Olimpico.

Internasional