Jose Mourinho Dukung Inggris Capai Final Euro 2020 Usai Sukses Bungkam Jerman

Rabu, 30 Juni 2021 12: 27 WIB

Euro Competition. com – Jose Mourinho mendukung Inggris bisa mencapai final Euro 2020 setelah mereka mengalahkan Jerman untuk mengamankan tempat itu di perempat sudah.

Juara Grup D Inggris berhasil lolos ke babak delapan besar usai menundukkan runner up Perserikatan F Jerman dengan skor 2-0 dalam bengkak 16 gembung Euro 2020 pada Wembley pada Selasa (29/6) dini hari WIB.

Raheem Sterling kembali menjadi pahlawan bagi  The Three Lions  saat memecah kebuntuan menit ke-75 buat menjelma gol ketiganya dekat turnamen musim panas ini, sebelum lulus Harry Kane beberapa menit kemudian mengakhiri perlawanan  Der Panzer.

Itu adalah kemenangan pertama Inggris atas Jerman dalam pertandingan fase gugur yang kompetisi tinggi sejak tersebut memenangkan Piala Dunia di tahun 1966, secara merepresentasikan punya rekor pertemuan yang buruk melawan juara dunia empat kali ini.

Baca Juga:

The Three Lions  berikutnya akan menghadapi Ukraina tatkala bagian perempat tegas dan jika lulus menang, merencanakan hendak diuntungkan ketika periode selanjutnya karena perlawanan semifinal dan finis Euro 2020 mau digelar sanding kandang meronce, Wembley.

Eks bos Chelsea, Manchester United, & Tottenham Hotspur itu terkesan melalui kemajuan Inggris arah Jerman serta sekarang mengharapkan mereka guna maju pada tamat, hadapan mana itu mampu bertemu Swiss, Spanyol, Belgia, atau Italia.

“Saya menyaksikan perlombaan dengan saya harapkan bagi ditonton, ” kata Jose Mourinho kepada talkSPORT.   “Sebuah musabaqah luhur, kedua tim benar-benar bersaing level sana. Kedua awak sangat menghormati satu sama lain tetapi Inggris, menurut hamba, betul solid memakai tersebut memiliki momentum nan tepat. ”

“Saya tidak melihat Inggris kalah melayani salah satu dari 4 kru nun dapat merepresentasikan hadapi ke perempat tutup ataupun semi kiamat, namun Anda harus meluhurkan sepak bola. Prancis tidak ada karib kian sebab merencanakan tak menghargai sepakbola lagi. Saya pikir meronce siap dengan tujuan segalanya beserta aku bakal benar kecewa jika mereka bukan menyentuh stop. ”

Internasional