Ketika Kontrak di PSG Berakhir, Lionel Messi Bakal Akhiri Karirnya di Klub Amerika Ini

Euro Competition.com – Lionel Messi mengejutkan jagad sepak bola musim panas ini ketika ia meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun di Camp Nou dan menandatangani kontrak dengan PSG dengan kontrak dua tahun, dan kini MLS bisa menjadi langkah terakhir bagi karirnya.

David Beckham dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lionel Messi tentang superstar internasional Argentina itu untuk mengakhiri karirnya di Inter Miami ketika kontraknya di Paris Saint-Germain pada musim panas 2023 mendatang.

Pemilik Inter Miami itu telah berjanji untuk membawa superstar global ke Florida Selatan saat dia juga berniat membawa mantan rekannya di Manchester United Cristiano Ronaldo ke klubnya saat penyerang Juventus itu sudah merasa cukup dengan sepak bola Eropa.

Menurut laporan  Mirror,  Lionel Messi beberapa minggu yang lalu berada di Miami untuk membeli enam apartemen penthouse mewah di kota itu saat dia tampaknya mulai merencanakan langkah selanjutnya dalam karirnya setelah masa tugasnya di PSG berakhir.

BACA JUGA:

David Beckham disebut-sebut sebagai sosok yang melakukan pendekatan kepadanya untuk meyakinkannya agar bersedia mengakhiri karirnya di MLS dan bermain bagi Inter Miami pada tahun 2023 atau 2024 mendatang, karena  Les Parisiens  masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak  La Pulga  setahun lagi.

Selain itu, seperti David Beckham ketika dia menandatangani kontrak dengan LA Galaxy, kemungkinan Lionel Messi juga akan ditawari kesempatan di masa depan untuk membeli waralaba MLS ketika dia akhirnya memutuskan gantung sepatu dan mengakhiri karir sepak bolanya yang luar biasa.

“Saya optimis Lionel Messi akan bermain dengan jersey Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” kata co-owner Inter Miami, Jorge Mas kepada Miami Herald.

“David (Beckham) dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa para pemain terbaik ke sini dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di generasi ini, dan bahkan bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa.”

Internasional