Kiper Leicester Peringatkan Timnya Akan Kekuatan Napoli

Euro Competition.com – Penjaga gawang Leicester City dari, Kasper Schmeichel memberikan peringatan kepada rekan setimnya akan kekuatan serta bahaya yang bisa diberikan oleh Napoli pada pertemuan kedua tim di Liga Europa.

Tidak hanya di Liga Champions, laga yang seru juga bakal terjadi di pagelaran Liga Europa pada tengah pekan ini salah satunya adalah partai antara Leicester City yang akan menjamu Napoli. Meskipun bermain di kandang sendiri The Foxes tidak bisa meremehkan lawan mereka yang sejauh ini mampu tampil apik di tiga laga awal mereka pada kompetisi Serie A.

Ancaman dari tim asuhan Luciano Spalletti itu diakui oleh punggawa utama dari Leicester, yakni penjaga gawang mereka, Kasper Schmeichel. Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia, pemain tim nasional Denmark itu menyebut I Partenopei sebagai sebuah klub hebat yang selalu memberikan bahwa serta ancaman bagi siapapun lawan mereka.

Namun, meskipun menyadari ancaman yang bisa diberikan Napoli oleh, tetapi sang penjaga gawang tetap optimis bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan mampu menghadapi tim asuhan Spalletti. Bagi Schmeichel, kehadiran para penggemar di kandang mereka musim in bisa memberikan atmosfir yang spesial lagi tidak seperti musim lalu ketika The Foxes harus bermain tanpa penonton di kompetisi yang sama.

BACA JUGA:

Schmeichel juga mengaku bahwa timnya sangat ingin dan yakin mampu untuk melaju jauh di Liga Europa musim ini, meskipun pastinya tidak akan mudah. Ujian pertama bagi tim besutan Brendan Rodgers tersebut juga sudah harus mereka hadapi di laga awal saat melawan Napoli pada tengah pekan ini.

Sang kiper menambahkan bahwa timnya hanya berusaha fokus dengan kekuatan serta kemampuan mereka sendiri dan tidak terlalu memikirkan tentang tim lain. Memang banyak tim-tim kuat di Liga Europa termasuk I Partenopei tetapi Schmeichel tetap tidak kehilangan keyakinan akan kekuatan dari timnya sendiri untuk bisa bersaing di kompetisi tersebut.

Leicester sendiri tentu wajar jika memiliki ambisi tinggi karena mereka memang terus memperlihatkan kemajuan tiap tahunnya dari berbagai segi. Mereke beberapa kali harus terpeleset dari posisi empat besar klasemen pada pekan-pekan terakhir liga, dan bisa jadi menjuaria Liga Europa akan mejadi prioritas penting karena juga akan memberikan tiket ke Liga Champions.

Internasional