Laga Perancis vs Jerman Diwarnai Dua Pemain Bayern Munchen Saling Sikut dan Tendang

Euro Competition. com – Lucas Hernandez & Joshua Kimmich adalah rekan satu tim di Bayern Munchen, tapi tadi malam pada pertandingan Perancis vs Jerman dalam ajang Euro 2020 mereka terlibat aksi saling sikut serta tendang. Lihat.

Ini merupakan adegan menit 39 dari perlawanan Perancis vs Jerman yang mengawali Grup F Euro 2020, Rabu dinihari (16/6). Hernandez memakai Kimmich berperan dalam perebutan bola dengan sang pemain Les Bleus sepertinya berhasil mendorong ke samping bek Jerman itu, dengan kemudian memanfaatkan gerakan momentum jatuhnya untuk melayangkan tendangan pada muka si pemeran Perancis.

Lucas Hernandez, nan sebetulnya mengirim sepakan menyilang beserta berujung gol bunuh diri Hummels di menit 20, selayaknya berusaha agar teman mulia timnya Kimmich kena kartu merah. Pemeran Perancis tersebut berlama-lama memegangi wajahnya.

Beruntung wasit Carlos del Cerro tidak terpancing buat memberi surat kuning kedua bagi Kimmich, nun bisa mengakhiri perlombaan lebih cepat setelah lulus pati padam muncul Mats Hummels dalam menit 20 membuat pasukan Joachim Low tertinggal bertambah dulu.

Baca Juga:

Gol hilangkan tetap Hummels terbukti sudah cukup guna menjadi pembeda ke-2 awak. Hasil musabaqah Perancis vs Jerman usai secara skor akhir 1-0. Dengan hasil ini maka Portugal masih memimpin klasemen Perserikatan F melalui poin tiga ******* selisih nilai 3-0. Pelajaran Bleus berada di dalam urutan ke 2, sama 3 pokok, akan tetapi kelainan beres hanya 1-0.

Itu adalah pertemuan keenam Perancis vs Jerman sejak November 2015 maka Tuntunan Bleus lulus mengungguli gerombolan Joachim Low empat kali daripada enam head-to-head terbarunya.

Internasional