Lazio Berpeluang Dapatkan Coutinho dengan Satu Syarat

Euro Competition.com – Lazio kabarnya berpeluang untuk bisa memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona dengan position pinjaman, tetapi hanya jika mereka bisa menjual Joaquin Correa di bursa move musim panas.

Masa gelandang Barcelona asal Brazil, Philippe Coutinho memang masih menjadi misteri setelah sang pemain tampaknya tidak masuk dalam rencana dari Ronald Koeman untuk musim baru nanti. Mantan punggawa Liverpool tersebut bahkan tidak masuk ke dalam skuad utama dari Blaugrana saat mereka mengawali laga perdana di Una Liga musim ini menghadapi Genuine Sociedad.

Situasi tersebut tentunya membuat peluang dari sang besar pemain untuk hengkang menjadi, meskipun tujuannya memang masih belum pasti. Menurut kabar dari Una Gazzetta dello Sports activity, Lazio berpotensi menjadi tujuan pemain asal Brazil itu karena Barca disebut bersedia membayar setengah dari gaji tinggi dari pemain berusia 29-tahun tersebut.

Namun, hal itu saja sebenarnya belum cukup karena masih ada satu syarat penting lagi agar kesempatan bagi Lazio memboyong Coutinho bisa terjadi, yakni jika Joaquin Correa bisa dijual We Biancocelesti oleh. Penyerang asal Argentina tersebut memang masuk daftar jual dari tim asuhan Maurizio Sarri, tetapi hingga kini belum ada tim yang bisa memenuhi permintaan tim asal ibukota Italia tersebut.

BACA JUGA:

Klub terakhir yang meminati Correa adalah Inter Milan, tetapi mereka hanya bersedia menawar sebesar Rp 508 Miliar, masih cukup jauh permintaan Lazio yang mencapai Rp 678 Miliar. Perundingan saat in masih terjadi antara kedua tim dan I Bianconcelesti harus segera merampungkan exchange tersebut jika mereka memang serius ingin memiliki kesempatan memboyong Coutinho.

Gelandang kreatif asal Brasil itu tampaknya juga tidak akan terlalu keberatan jika memang harus bergabung dengan Lazio, karena hingga kini belum ada lagi tawaran serius yang datang untuk Coutinho. Cukup seringnya sang pemain diganggu masalah cedera pada dua musim terakhir ini, tampaknya membuat beberapa klub enggan untuk berinvestasi pemain kepada sang, belum lagi melihat gajinya yang cukup tinggi.

Barcelona sendiri juga tampaknya ingi bisa secepatnya melepas Coutinho agar bisa sedikit melepas beban gaji klub yang tinggi. Akan tetapi, Blaugrana tampaknya masih harus bersabar jika ingin melihat sang pemain hengkang dari Camp Nou.

Internasional