Legenda Liverpool Ikut Kritik Performa Bruno Fernandes Selama Portugal vs Jerman

Euro Competition. com – Setelah namanya menjadi viral di media sosial dan juga dikecam oleh Lee Dixon, playmaker Portugal Bruno Fernandes kini selalu dikritik sebab legenda Liverpool Graeme Souness atas penampilannya yang mengecewakan kontra Jerman.

Graeme Souness percaya gelandang Manchester United & Portugal Bruno Fernandes tidak akan bertahan lima menit dalam ruang gantinya karena kekesalannya terhadap rekan satu timnya sendiri.

Gelandang 26 tahun datang dengan ekspektasi tinggi usai performanya dengan mengesankan bagi Manchester United setelah kedatangannya dari Sporting tarikh lalu, mencetak 40 gol serta mengemas 25 assist dalam 80 penampilan sejak pindah ke Old Trafford.

Pemain seharga Rp 945 Milyar itu serupa dipuji secara luas sama manajer Ole Gunnar Solskjaer memakai teman setimnya pada The Red Devils arah kepemimpinannya dekat kawasan ganti, tapi dia menunjukkan karakter nan mengesalkan saat bersama negaranya yang Euro 2020.

Baca Juga:

Bruno Fernandes tampak kesal ketika tempat tidak mendapatkan bola daripada rekan-rekannya beserta karakternya tersebut memperoleh kritikan keras lantaran Graeme Souness, nun memiliki 59 caps ******* 4 lulus untuk negaranya Skotlandia.

“Dia pemain secara sangat berbakat, ada banyak hal yg disukai tentang perhimpunan. Penyerang sepak bola porakporanda hebat, masa saluran menembakkan globe, perkumpulan membuat penjaga gawang harus bekerja keras menghentikannya, ” kata Graeme Souness kepada ITV Sport. “Saya bermain secara pemeran yang tidak akan menerima huruf marah berambai-ambai ditunjukkan Bruno Fernandes. Dia tak menjumpai sepakbola maka badan melambaikan tangannya kecil. ”

“Dia tak akan menetap lebih dibanding lima menit tatkala bagian penukar saya, tetapi ia adalah pelaku berpembawaan berdarah berderai-derai luar biasa. Terkadang seorang memproduksi operan bercucuran buruk, akan tetapi Anda bukan boleh menggelengkan kepala bersama menggerakkan tangan pada kawan mulia tim Kamu. Itu perilaku tak bisa diterima. ”

Internasional